SCTV Hadirkan Sinetron Juara Dunia di Akhir Februari, Ini Ceritanya…..

0
60
SCTV Hadirkan Sinetron Juara Dunia di Akhir Februari, Ini Ceritanya.....
SCTV Hadirkan Sinetron Juara Dunia di Akhir Februari, Ini Ceritanya.....

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Menutup bulan Februari, SCTV kembali luncurkan program terbarunya, sebuah sinetron yang hadir dengan kemasan yang lebih fresh dan berkualitas. Sinetron berjudul “Juara Dunia” ini mengangkat kisah seorang anak terbuang yang mencintai olahraga bulu tangkis dan memiliki mimpi besar menjadi juara dunia.

Diperankan oleh Aquene Djorghi, Nayla Purnama, Rassya Hidayah, Anisa Trihapsari, Adjie Pangestu, Shendy Karunia, Gabriella Quinlyn, Mario Maulana, Irene Librawati, Adi Nugroho, Sylvia Menul, dan lainnya, Juara Dunia akan tayang setiap hari, mulai 28 Februari 2022, pukul 14.00 WIB.

Juara Dunia menawarkan kisah inspiratif yang diharapkan dapat menjadi tayangan yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, yang menceritakan kisah dua anak bernama Kenzo (Rassyah Hidayah) kelak dijuluki sebagai Juara dan Aruna (Aquene Djorghi) yang dijuluki sebagai Dunia. Keduanya memiliki mimpi besar untuk menorehkan prestasi sebagai atlet bulu tangkis dan meraih gelar Juara Dunia.

Baca juga : Rakor Migor Sumut, Mendag Minta Tindak Tegas Pelaku Penimbunan

Kisah dibuka dengan Aruna yang memiliki teman dekat selama tinggal di panti asuhan bernama Mentari (Nayla Purnama). Pertemuan tak disengaja Aruna dengan Jerry (Shendy Karunia), membuat orang tua Jerry yaitu Mala (Anisa Trihapsari) dan Yuda (Adjie Pangestu) memutuskan untuk mengadopsi Aruna.

Hal ini menimbulkan konflik antara Aruna dan Mentari, karena Mentari-lah yang lebih ingin diadopsi oleh Mala dan Yuda, sedangkan Aruna lebih memilih tinggal bersama Bu Lina (Sylvia Menul). Aruna pun berbuat ulah hingga pasangan suami istri tersebut tidak jadi mengadopsinya dan justru memilih mengadopsi Mentari.

Sepeninggal Mentari, Aruna yang sedih karena ditinggal sahabat akhirnya melampiaskan kesedihannya dengan giat berlatih bulu tangkis. Kecintaannya terhadap bulu tangkis pun semakin kuat dan membuatnya berambisi menjadi atlet profesional bergelar juara dunia.

Baca juga : VW Luncurkan SUV Kompak Premium VW T-Cross

Ketika sedang berlatih, Aruna bertemu dengan Kenzi (Rassyah Hidayah) yang meminta untuk dipanggil sebagai Juara karena dia yakin akan menjadi juara dunia. Sebaliknya Kenzi pun mulai memanggil Aruna dengan nama Dunia.

Suatu hari, Aruna yang sedang mengantarkan pesanan makanan tiba-tiba tertabrak mobil Nirwan (Adi Nugroho). Nirwan adalah seorang mantan atlet bulu tangkis, dan juga mantan suami Mala yang sedang mencari Mala dan juga anak kandungnya. Selain Nirwan, Aruna juga tak sengaja bertemu dengan Hilda (Gabriella Quinlyn) yang akhirnya memutuskan untuk mengangkat Aruna sebagai anak angkatnya setelah melihat kelihaian Aruna bermain bulu tangkis.

Nyatanya Hilda hanya mau memanfaatkan Aruna untuk mendapatkan perhatian dari mertuanya, yaitu Kakek Budi yang kaya raya dan gemar dengan olahraga bulu tangkis.

Hilda pun mengajak Aruna untuk berkunjung ke rumah Kakek Budi. Di situ, Aruna malah bertemu dengan Mala, Yuda, Jerry, Mentari, dan juga Kenzo (kembaran Kenzi), yang selama ini Aruna pikir adalah Juara.

Baca juga : BMW Luncurkan BMW 218i Gran Coupé Sport di Jawa Timur

Aruna berhasil memikat perhatian Kakek Budi lewat permainan bulu tangkisnya. Bukan hanya Kakek Budi, Jerry dan Kenzo pun juga terpikat oleh pesona Aruna karena sama-sama gemar dengan olahraga bulu tangkis.

Lalu, bagaimana kelanjutan dari kisah Aruna? Apakah ia bisa menggapai mimpinya menjadi Juara Dunia? Apakah ia bisa bertemu dengan orang tua kandungnya? Saksikan kisah di SCTV. (JM01)