Danakini Sudah Bisa Diakses Lewat Telepon Seluler

0
17
Danakini Sudah Bisa Diakses Lewat Telepon Seluler
Danakini Sudah Bisa Diakses Lewat Telepon Seluler

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Danakini, sebuah layanan fintech peer-to-peer lending besutan Kawan Lama Group yang sudah mendapatkan izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK), kini semakin mudah diakses melalui telepon genggam lewat hadirnya Danakini MobileApps.

Menawarkan kemudahan transaksi dalam satu aplikasi untuk pinjaman online dengan syarat yang mudah, cicilan ringan, keamanan terjamin, fitur instant approval yang prosesnya cepat, hingga channel pembayaran cicilan yang beragam.

Gregory S Widjaja selaku CEO Danakini menjelaskan, Danakini tahun lalu resmi mendapatkan izin usaha dari OJK sehingga menjadi fintech berbasis teknologi informasi yang aman.

“Untuk lebih meningkatkan layanan, tahun ini kami meluncurkan Danakini MobileApps yang menghadirkan akses transaksi pendanaan yang tidak hanya cepat dan aman, namun juga semakin mudah dan nyaman bagi masyarakat, hanya menggunakan perangkat seluler,” ujarnya.

Baca juga : Perwosi Jatim Serahkan Bantuan Alat dan Vitamin di 10 Kab/Kota Guna…

Dengan mengunduh aplikasi seluler Danakini di Google Play, transaksi peminjaman dana kini semakin mudah karena tersedia berbagai fitur penting di dalamnya. Mulai dari fitur Simulasi/Kalkulator untuk menghitung simulasi jumlah pinjaman dan bunga secara mandiri, fitur Bayar yang berisi informasi berbagai channel pembayaran Danakini (mulai dari ATM, M-Banking, Internet Banking, hingga pembayaran melalui Alfamart), fitur Merchant/Mitra yang berisi daftar lengkap berbagai mitra Danakini, juga tampilan Promo untuk informasi promosi terbaru.

Halaman selanjutnya: Melalui halaman Pinjamanku…