dr. MF Beauty Skin Optimis Bisnis Kecantikan akan Bangkit Seiring dengan Membaiknya Ekonomi

0
29
dr. MF Beauty Skin Optimis Bisnis Kecantikan akan Bangkit Seiring dengan Membaiknya Ekonomi
dr Farrah Raktion pemilik klinik kecantikan dr. MF Beauty Skin

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Pandemi Covid-19 memang memukul berbagai sektor termasuk bisnis perawatan wajah atau clinik kecantikan. Namun hal ini tidak menyurutkan semangat dr Farrah Raktion dan suaminya dr Michael Lawanto, selaku pemilik klinik kecantikan dr. MF Beauty Skin yang berlokasi di jalan Mayjen Sungkono Ruko Darmo Galeria C6 Surabaya.

Dr Farrah menilai bahwa tahun ini, bisnis kecantikan akan mulai mengalami kenaikan, seiring dengan mulai bergeraknya perekonomian masyarakat, karena perkembangan ekonomi akan diikuti dengan perkembangan bisnis kecantikan.

“Bisnis kecantikan ibarat rantai yang saling berhubungan antara satu sama lainnya. Jika perekonomian pada sektor lain sudah normal maka bisnis kecantikan juga akan mengikutinya,” katanya di Surabaya, Rabu (7/4/2021).

Tahun ini, lanjut dr Farrah, perkembangan bisnis klinik kecantikan diperkirakan bisa mengalami kenaikan hingga 60 persen, setelah terpuruk akibat pandemi Covid-19.

Baca juga : Klinik Kecantikan dr. MF Beauty Skin Siap Bersaing dengan Klinik Kecantikan yang Ada di…

“Saya optimistis bisnis kecantikan ini akan naik kembali, karena marketnya sangat besar,” tambahnya.

Optimisme yang sama juga disampaikan dr Michael Lawanto, yang mengatakan bahwa optimisme ini didasari oleh strategi yang dilakukan dr. MF Beauty Skin yang sedikit berbeda dengan kompetitor klinik kecantikan yang lain.

“Selain secara skil dan tehnologi yang kita pakai juga yang terbaik, namun ada satu hal yang menjadi kelebihan kami, yaitu yang menangani pasien adalah kami sendiri yang menjadi pemilik dan pendiri dr. MF Beauty Skin sendiri. Ini membuat pasien kami lebih yakin dan lebih percaya,” terangnya.

Baca juga : Tegas Larang Mudik, Menteri Perhubungan Imbau Masyarakat Tetap di Rumah Saja

Meski demikian, lanjut dr Michael, karena kondisi pandemi ini sedikit banyak membuat orang takut datang ke klinik, makanya ia menerapkan prinsip protokol kesehatan sangat ketat, dengan melakukan tes usap (swab) rutin untuk semua pekerjanya dan bukan hanya perawat, melainkan semuanya termasuk bagian administrasi.

Halaman selanjutnya: Bahkan kamipun menawarkan…