Dunlop Kembali Gelar Posko Mudik Dunlop 2023

0
24
Dunlop Kembali Gelar Posko Mudik Dunlop 2023
Dunlop Kembali Gelar Posko Mudik Dunlop 2023

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, PT Sumi Rubber Indonesia selaku produsen ban dengan merek Dunlop turut berpartisipasi dengan diselenggarakannya Posko Mudik Dunlop 2023 yang akan hadir melayani publik di Rest Area KM 57 Tol Jakarta–Cikampek.

Langkah yang dilakukan demi memfasilitasi keamanan dan kenyamanan perjalanan mudik khususnya pengendara yang melintasi Tol Jakarta–Cikampek ini, dimulai dari 15 – 21 April 2023. Posko Mudik Dunlop akan melayani selama 24 jam dan siap membantu pemudik untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, mudik menjadi momen yang dinantikan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia untuk berlibur merayakan Hari Raya Idul Fitri. PT Jasa Marga memperkirakan sebanyak 2,78 juta kendaraan akan meninggalkan Jabodetabek melalui jalan tol saat mudik Lebaran 2023. Prediksi ini lebih tinggi 6,77% dibanding tahun sebelumnya sebanyak 2,6 juta kendaraan.

Posko Mudik Dunlop memberikan pelayanan dan konsultasi berkenaan dengan ban serta keselamatan berkendara. Ada sederet layanan Posko Mudik Dunlop 2023 seperti gratis balancing untuk 2 ban, gratis cek tekanan angin ban, gratis isi angin ban, isi nitrogen ban, bongkar pasang ban, hingga tambal tubeless. Seluruh aktivitas ini didukung oleh mekanik andal di lokasi.

BACA JUGA : Pemprov Jatim Bersama Bulog Salurkan Cadangan Pangan Berupa 102.753 Ton Beras…

Tidak hanya layanan pengecekan ban yang dihadirkan, edukasi serta konsultasi tentang ban juga dihadirkan tim Posko Mudik Dunlop, sehingga para pengunjung bisa berkonsultasi tentang kondisi ban secara aktual.

“Layanan Posko Mudik Dunlop terbuka untuk umum, baik pengguna ban Dunlop atau merek lain. Pengunjung bisa mengakses Posko Mudik Dunlop untuk cek kondisi ban, konsultasi hingga sekadar istirahat sejenak,” ujar Ahmad Hermawan, selaku Koordinator Posko Mudik 2023.

Istimewanya, Posko Mudik Dunlop tahun ini disambangi oleh youtuber otomotif kondang, Fitra Eri. Kebetulan saat mudik ini, Fitra Eri mengecek kondisi ban secara aktual di Posko Mudik Dunlop sembari rehat sejenak. Fitra Eri juga menyempatkan berkonsultasi dengan teknisi mengenai kondisi bannya.

“Posko Mudik Dunlop ini sangat membantu pemudik dalam mengecek kondisi ban kendaraannya. Seperti kita tahu, ban adalah komponen yang sangat penting dalam keselamatan berkendara. Bravo untuk Dunlop yang setiap tahun mengadakan Posko Mudik seperti ini sehingga berkontribusi besar terhadap keselamatan dan kenyamanan para pemudik,” ujar Fitra Eri, youtuber otomotif nasional, Minggu (16/4/2023).

BACA JUGA : Festival Ramadhan Jembatan Suroboyo Bantu UMKM Naik Kelas

Cukup? Tentu saja belum. Ada penawaran menarik untuk pembelian ban di sini. Dunlop menyiapkan paket menarik untuk para pemudik. Ada potongan harga khusus untuk pembelian ban Dunlop hingga 47%, dan gratis souvenir eksklusif dari Dunlop selama acara berlangsung. (JM01)