Huawei MatePad 11, Tablet Rasa PC ini Segera Hadir di Indonesia

0
71
Huawei MatePad 11, Tablet Rasa PC ini Segera Hadir di Indonesia
Huawei MatePad 11, Tablet Rasa PC ini Segera Hadir di Indonesia

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Huawei Device Indonesia akan segera meluncurkan Huawei MatePad 11 2023 pada 12 Mei mendatang. Huawei MatePad 11 2023 hadir sebagai varian tablet terbaru yang memperkuat solusi on-the-go atas kebutuhan produktivitas dan hiburan digital.

Tablet ini dirancang portabel dan  ringan dengan baterai tahan lama, namun memiliki tampilan dan performa yang  menyerupai PC atau laptop, serta dilengkapi aplikasi PC-Level WPS Office yang eksklusif hanya tersedia di Huawei Matepad 11 2023 ini, dimana aplikasi ini mampu menghadirkan pengalaman pengolahan dokumen dengan fitur lengkap layaknya laptop.

Terdapat berbagai keunggulan utama yang membedakan Huawei MatePad 11 2023 dengan pendahulunya. Dari sisi hardware, Huawei MatePad 11 mengadopsi detachable keyboard (Keyboard lepas pasang) yang sebelumnya hanya ada di seri flagship tablet Huawei dalam satu paket dengan Huawei MatePad 11 2023. Keyboard ini dapat disambungkan dengan tablet maupun dilepas namun tetap dapat digunakan mengetik secara wireless berkat koneksi bluetooth.

Hadir juga  sistem operasi terbaru HarmonyOS 3.1 yang menjadikan kinerjanya kian seamless, serta penggunaan PC-Level WPS Office yang mampu memaksimalkan pekerjaan di tablet layaknya menggunakan PC. Akan hadir juga GRATIS Stylus M-Pencil 2nd Gen dan Bluetooth Mouse saat periode Pre-Order.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, peluncuran Huawei MatePad 11 terbaru menegaskan komitmen Huawei untuk menghadirkan perangkat dengan beragam fitur dan teknologi terdepan untuk semua kalangan, termasuk di segmen mid-range.

BACA JUGA : Honda Luncurkan New Honda Brio yang Lebih Stylish dan Fitur Lebih…

“Huawei MatePad 11 2023 dirancang dengan penyempurnaan dari teknologi dan fitur yang menjadikan tablet-tablet pendahulunya sukses. Dengan perangkat lunak yang ditingkatkan, tablet ini mampu mengakomodasi berbagai kebutuhan profesional lewat dukungan aplikasi PC Level WPS Office,” terang Patrick.

Perwakilan dari kantor pusat Huawei, Samuel Huang, Director of Smart Office Product Marketing Department, Huawei Consumer Business Group menambahkan, untuk memenuhi kebutuhan konsumen, pengalaman layaknya PC telah menjadi arahan strategi utama dari tablet Huawei, pihaknya dengan bangga menjadi salah satu perusahaan teknologi yang secara lengkap mengintegrasikan produktivitas layaknya PC mulai dari software, hardware hingga aksesoris.

“Oleh karena itu, tablet benar-benar dapat menjadi perangkat super yang mampu memberikan produktivitas bertenaga seperti laptop dengan tetap mempertahankan mobilitas tinggi dan pengalaman hiburan yang luar biasa. Pengalaman seperti PC menutup kesenjangan antara tablet dan PC, dan Huawei akan terus berinovasi dalam hal tersebut,” terangnya.

Huawei MatePad 11 2023 bisa didapatkan secara pre-order melalui saluran penjualan online dan offline lengkap dengan berbagai bonus menarik. Setiap pembelian Huawei MatePad 11 2023 selama pre-order pada 12 Mei – 26 Mei, pelanggan akan mendapatkan gratis detachable keyboard, Stylus M-Pencil 2nd Gen, Bluetooth Mouse, Keanggotaan Vidio Platinum selama 2 bulan, dan Huawei Cloud Storage 50GB selama 1 bulan dengan total nilai senilai Rp 3,1 juta.

BACA JUGA : KLA Project dan Andra and The Backbone Akan Tampil Satu Panggung…

Huawei I MatePad 11 dapat dibeli secara  offline di Huawei Authorized Experience Store terdekat dan jaringan retail Erafone di seluruh Indonesia. Konsumen juga dapat mengunjungi linktree resmi Huawei Indonesia untuk pembeliannya.

Perangkat ini juga dapat dibeli secara online melalui e-commerce di laman Huawei Official Store yang tersedia di Shopee dan Tokopedia. Untuk pembelian melalui online di Shopee & Tokopedia, terdapat tambahan hadiah berupa voucher early bird senilai Rp 100 ribu yang dapat diklaim pada tanggal 4 – 11 Mei 2023, dan dapat digunakan saat pembelian selama masa pre-order dari 12 – 26 Mei 2023, serta tambahan diskon extended warranty service sebesar 40% untuk perlindungan device yang lebih lama. (JM01)