HUT Ke-31 SCTV Xtraordinary Beri 310 Juta untuk Pemirsa

0
4
HUT Ke-31 SCTV Xtraordinary Beri 310 Juta untuk Pemirsa
HUT Ke-31 SCTV Xtraordinary Beri 310 Juta untuk Pemirsa

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Memasuki usianya yang ke-31, SCTV mengusung tema #31 Xtraordinary yang akan menyuguhkan sederet program Xtraordinary baik on air maupun online dan offline.

Diantara sekian banyak program yang telah disiapkan, tahun ini,artis sinetron SCTV akan kembali beradu akting dengan pemirsa di rumah melalui #AduAkting31 Challenge dan kegiatan sosial #LelangBarangArtis31 yang memungkinkan pemirsa memiliki barang milik artis SCTV sekaligus turut berdonasi bagi penanganan COVID-19.

Pengalaman berakting bareng artis sinetron SCTV dapat pemirsa rasakan dalam #AduAkting31 Challenge yang sudah berlangsung sejak 13 Juli hingga 22 Agustus 2021. Jika selama ini pemirsa hanya menikmati adegan-adegan sinetron unggulan SCTV, kali ini pemirsa akan ditantang seolah berinteraksi langsung dengan bintang favorit mereka.

Dalam challenge ini pemirsa diminta untuk membuat video respon berisi potongan adegan dari video dialog yang diperankan oleh Rey Bong, Sandrina Michele, Rangga Azof, Hana Saraswati, Antonio Blanco, Cinta Brian & Zoe Abbas, Yasmin Napper & Giorgino Abraham, CaesarHitto & Michelle Ziudith, serta Stefan William.

Baca juga : PPKM Level 4 Diperpanjang, Ini Penyesuaian Usaha yang Boleh Buka Terbatas

Lalu video tersebut diunggah ke media sosial dengan mencantumkan tagar #AduAkting31 dan sematkan akun Instagram @sctv. Setelah proses unggah video selesai, pastikan formulir pada link https://bit.ly/aduakting31 sudah terisi. Nantinya empat kandidat video terbaik akan berkesempatan mendapatkan hadiah sebesar 310 juta rupiah di Malam Puncak HUT 31 SCTV pada 24 Agustus 2021.

Lelang Barang Artis

SCTV pun ingin berbagi kepedulian dengan mereka yang terdampak pandemi COVID-19 dengan menggelar #LelangBarangArtis31 dengan melelang barang-barang artis yang akan meramaikan perayaan HUT SCTV ke-31, diantaranya Iwan Fals, Judika, Yuki Kato, Nassar dan para artis sinetron dari “Dari Jendela SMP, “Badai Pasti Berlalu”, “Buku Harian Seorang Istri” dan “Love Story The Series” serta artis dari Sinemart lainnya. Aksi sosial ini sudah berlangsung dari tanggal 25 Juli 2021 dimulai dengan Rey Bong yang melelang Turtle Neck Sweater & Jeans Jacket.

Caranya; buka akun IG @sctv dan langsung tawar barang artis di kolom komentar unggahan #LelangBarangArtis31 dengan format NAMA_ASAL KOTA_HARGA PENAWARAN. Lelang dibuka pukul 12.00 WIB dan berlangsung selama 72 jam. Pemilik harga tertinggi dan tercepat akan dinyatakan sebagai pemenang dan silakan melakukan transfer maksimal 1 jam setelah dihubungi oleh admin media social.

Baca juga : Oppo Reno 6 Diluncurkan, Apollo Gadget Store Beri Kemudahan

Seluruh hasil donasi pemirsa di #LelangBarangArtis31 akan didistribusikan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) dalam program SCTV Untuk Negeri untuk penanganan mereka yang terdampak pandemi COVID-19. Syarat dan ketentuan lainnya dalam  #AduAkting31  dan #LelangBarangArtis31 dapat disimak melalui akun IG @sctv. (JM01)

3.