Ini Deretan Idol K-Pop yang Akan Tampil di Indonesia, Catat Tanggalnya!

0
39
Ini Deretan Idol K-Pop yang Akan Tampil di Indonesia, Catat Tanggalnya!
Ini Deretan Idol K-Pop yang Akan Tampil di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Presiden Joko Widodo telah mencabut perlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) pada awal tahun 2023 ini. Sejak saat itu, sudah banyak sekali konser musik yang dilakukan oleh para artis nasional seperti Raisa, Dewa 19, Sheila on 7, dan juga artis internasional seperti West Life, dan Ne-Yo yang sukses disambut antusias dari para penggemar mereka, termasuk idol K-Pop.

Para idol K-Pop seperti Blackpink, EXO, dan Seventeen juga sukses menggelar konser mereka di Indonesia pada tahun ini. Dan menurut informasi yang beredar, akan ada lebih banyak lagi idol K-Pop yang akan menggelar konser di tanah air.

Baru-baru ini, rapper asal Korea Selatan yang juga merupakan bagian dari idol grup BTS, Suga akan menggelar konser “Agust D Tour in Jakarta” selama tiga hari di akhir bulan Mei 2023 mendatang. Namun tiket konser yang baru saja dibuka penjualannya pada Senin, 27 Maret lalu sudah habis terjual.

Mungkin banyak dari kamu yang sedih karena tidak dapat tiket konser Suga BTS. Tidak perlu khawatir, karena masih banyak acara tour dan konser K-Pop yang akan digelar di Indonesi, yang masih bisa kamu kejar tiketnya.

Berikut beberapa rekomendasi acara tour dan konser K-Pop yang disampaikan RedDoorz yang bisa kamu tonton :

  1. WayV Fanmeeting Tour [Phantom] in Jakarta, April 2023

WayV atau yang biasa disapa WayZenNi adalah grup boyband yang berisikan tujuh orang personil yang debut di Cina pada tahun 2019 lalu. Lima dari ketujuh anggota personil WayV akan datang menjumpai para fans setianya di Jakarta dalam fanmeeting tour atau acara jumpa fans bertajuk  “WayV Fanmeeting Tour [Phantom] in Jakarta” pada Jumat, 29 April 2023 di Indonesia Convention Center(ICE) BSD City, Tangerang.

BACA JUGA : BI Jatim Utamakan Pemesan di Aplikasi Pintar dan Perbaiki Layanan Drive…

Untuk menemui WayV di acara jumpa fans mereka, kamu perlu merogoh kocek dengan kisaran Rp 900.000 hingga Rp 2.600.000.

  1. About Damn Time World Tour Asia Pt.2, 6 Mei 2023

Rapper asal Korea Selatan yang bernama asli Park Jun Won saat ini sedang melakukan world tour dan akan mengunjungi Indonesia pada 6 Mei 2023 mendatang. Sebelumnya, ketika pH-1 mengumumkan tour-nya, Indonesia tidak termasuk dalam daftar wilayah yang akan dikunjungi saat konsernya di Asia.

Namun, pada 13 Maret lalu pH-1 mengumumkan tambahan wilayah yang akan dirinya kunjungi. Konser tersebut akan digelar di Sutera Hall, Alam Sutera, Tangerang. Tiket yang ditawarkan untuk menyaksikan pH-1 tampil mulai dari Rp 1.050.000 hingga Rp 2.000.000 dan belum termasuk pajak dan biaya admin.

Halaman selanjutnya: Red Velvet 4th Concert: R to V…..