Ini Kolaborasi Spentakuler yang Akan Warnai HUT 29 Indosiar

0
13
Ini Kolaborasi Spentakuler yang Akan Warnai HUT 29 Indosiar
Ini Kolaborasi Spentakuler yang Akan Warnai HUT 29 Indosiar

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Memasuki usia ke-29 tahun Indosiar kembali menggelar puncak perayaan HUT Indosiar ke-29 melalui suguhan 2 Malam Puncak yang “Luar Biasa” dengan penampilan spektakuler ratusan artis terbaik tanah air. Tidak tanggung-tanggung, kemeriahan malam puncak HUT INDOSIAR kali ini akan dikawal oleh 9 host kesayangan pemirsa Indosiar antara lain Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Aldi Taher, Jirayut, Kier King, Basmalah Gralind, Raden Rakha di “Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa Malam Puncak Pertama” yang tayang pada hari Rabu, 10 Januari 2024 LIVE mulai pukul 18.30 WIB.

Kemeriahan berlanjut ke malam kedua, dengan kehadiran 12 Host kesayangan pemirsa Indosiar yakni Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Aldi Taher, Jirayut, Kier King, Basmalah Gralind, Raden Rakha, Sridevi DA, Afan DA, Eby DA yang menemani “Malam Punca Kedua” pada hari Kamis, 11 Januari 2024 LIVE mulai pukul 18.30 WIB.

Rasa syukur diungkapkan oleh Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM atas pencapaian yang diraih Indosiar selama 29 tahun berkarya. Mulai dari tayangan Signature FTV yakni “Pintu Berkah”, “Kisah Nyata”, hingga “Suara Hati Istri” yang telah lekat di hati pecinta drama di Indonesia.

“Posisi Indosiar juga semakin kokoh sebagai Rumah Sepakbola Indonesia dengan menayangkan berbagai turnamen sepakbola bergengsi di tanah air dan kelas dunia, yakni “BRI Liga 1”, “Pegadaian Liga 2”, hingga FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ yang telah sukses digelar dan menjadi sejarah baru bagi dunia persepakbolaan di Indonesia,” ujarnya,” Kamis (28/12/2023).

Dari ajang pencarian bakat, Indosiar terbukti telah banyak melahirkan bintang muda berbakat yang mampu bersaing di industri hiburan serta menorehkan banyak prestasi. Puncak perayaan HUT Indosiar ke-29 Luar Biasa kali ini akan kembali digelar secara LIVE dua malam berturut-turut. Diawali dari Rabu 10 Januari 2024 dengan “Malam Puncak Pertama” dan berlanjut dengan “Malam Puncak Kedua” pada Kamis 11 Januari 2024”.

BACA JUGA : Jatim Provinsi Teraman Se-Pulau Jawa dan Teraman Ke-5 Se-Indonesia

“Akan terdapat lebih dari 40 production numbers dan ratusan pengisi acara dalam 2 Malam Puncak Perayaan ulang tahun Indosiar ke 29. Setiap production number menyajikan hal yang spektakuler dan mayoritas adalah hal yang baru dan belum pernah dilakukan dalam show manapun, mempertemukan artis besar Indonesia, artis-artis fenomenal, juara-juara talent search Indosiar, program-program unggulan Indosiar serta fenomena-fenomena menarik di masyarakat. Semua akan ditampilkan dengan tata panggung dan lighting yang luar biasa dan dari lokasi Indoor Studio 6 dan Outdoor Studio 6”, papar Harsiwi Achmad.

Pada Malam Puncak Pertama, akan menghadirkan berbagai kolaborasi luar biasa dan serba pertama kali. Pertama kali Sang Living Legend Iwan Fals akan berkolaborasi dengan Diva Dangdut yang lahir dari Rahim Indosiar, Lesti Kejora. Pertama kali kolaborasi lintas genre musik yang menyuguhkan duet  Ratu Dangdut Elvy Sukaesih dengan Diva Pop Indonesia, Rossa.

Halaman selanjutnya: Pertama kali Sang Ratu Ngebor Inul Daratista……