Ini Rekomendasi Primer Make Up Murah tapi Tahan Lama

0
139
Ini Rekomendasi Primer Make Up Murah tapi Tahan Lama
Ini Rekomendasi Primer Make Up Murah tapi Tahan Lama

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Saat menggunakan make up, seringkali lama-kelamaan luntur karena minyak berlebih di wajah atau polusi udara. Agar tampilan riasan lebih tahan lama, Anda harus menggunakan primer make up. Apalagi saat ini sudah banyak primer make up murah yang bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Di Shopee, ada promo beauty yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan primer make up dengan harga yang lebih terjangkau dari harga normal. Ini rekomendasi primer make up yang murah tapi tetap bagus :

O.Two.O Invisible Pore Primer. Ini adalah merek primer yang cukup populer di kalangan wanita yang suka make up. Primer wajah ini digunakan sebelum menggunakan base make up agar riasan lebih tahan lama dan tidak mudah longsor. Primer ini sangat cocok digunakan oleh semua jenis kulit dan sudah memiliki sertifikat BPOM di Indonesia. Harga dikisaran Rp 50 ribuan.

Pixy Beauty Skin Primer. Pixy adalah salah satu brand lokal yang menyediakan dua jenis primer make up. Pertama yang memiliki hasil akhir glow finish, cocok untuk kulit kering, dan kedua adalah matte finish yang cocok untuk kulit berminyak.

Selain sudah dilengkapi dengan SPF 35 PA+++, Primer wajah yang satu ini telah menggunakan X-Binder Technology yang dapat mengunci base make up agar tetap tahan lama. Harganyapun cukup terjangkau di kisaran Rp 40 – 50 ribuan.

Hanasui Poreless Mattifying Primer. Ini adalah produk terbaru Hanasui yang berfungsi untuk mengunci make up agar lebih tahan lama dan memudarkan tampilan pori-pori di wajah. Mengandung Advance Niacinamide dan bahan aktif perawatan kulit serta veil technology yang memberikan kelembaban pada kulit.

BACA JUGA : MMKSI Mulai Perkenalkan Mitsubishi XFORCE di Berbagai Kota Besar Seluruh Indonesia 

Primer wajah ini juga memiliki tampilan akhir matte, membuat tampilan instan lembut dan halus, serta tekstur yang ringan dan mudah diratakan. Untuk harganya dibanderol di angka Rp 38 ribuan saja.

YOU Makeup Prep Primer. Ini adalah produk YOU yang memiliki beberapa keunggulan sebagai primer wajah. Pertama, mengandung brightening agent yang dapat menyamarkan ketidaksempurnaan kulit. Kedua, hydrated and moisturized skin, yang diformulasikan dengan Hymagic-4d Technology. Selain itu, primer ini juga memiliki kandungan partikel nano sunscreen yang dapat membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Harga mulai Rp 70 ribuan.

Luxcrime Perfect Canvas Primer. Ini adalah primer wajah yang berfungsi untuk menyamarkan pori-pori di wajah dan menutup ketidaksempurnaan kulit. Selain dilengkapi dengan teknologi hydro blur primer yang dapat memberikan kelembaban tambahan pada kulit, Primer wajah dari Luxcrime ini juga mudah diratakan di kulit karena teksturnya yang ringan dan tidak terasa berat di wajah. Dibandrol di harga Rp 80 ribuan.

Focallure Glowmac Hydrating Primer. Ini adalah primer wajah dari brand Focallure asal China yang memiliki beberapa keunggulan. Keunggulan yang dimilikinya yaitu menghilangkan wajah kusam, mencerahkan dan meratakan warna kulit, instant hydra infused, dan memberi kelembaban yang tahan lama. Primer ini juga dapat mengontrol minyak berlebih di area yang mudah berminyak seperti T-Zone. Hanya dengan Rp 50 ribuan, Anda sudah bisa mendapatkan tampilan make up yang flawless dan tahan lama.

BACA JUGA : Tri Ajak Gen Z Surabaya Jadi Generasi Happy Melalui Eksplorasi Dunia…

Emina Pore Ranger. Ini berfungsi untuk menyamarkan pori-pori, formulanya yang ringan dan membuat tampilan wajah terlihat natural dan membuat kulit menjadi lebih lembut dan tidak greasy. Primer Emina ini juga diklaim tahan lama pada penggunaan make up, hasil akhir matte, dan tentunya dapat mengontrol minyak berlebih di wajah. Harga di kisaran Rp 50 ribuan.

Anda bisa belanja primer wajah secara online di Shopee dengan mudah. Pastikan Anda bergabung dalam Crazy Beauty Deals Shopee yang menyediakan banyak keuntungan untuk Anda. Termasuk mendapatkan kesempatan gratis ongkir Rp 0, diskon brand 50%, hingga flash sale di bawah 50 ribu setiap hari. (JM01)