Ini Tips Perawatan Kulit Wajah untuk Cegah Tanda Penuaan

0
33
Ini Tips Perawatan Kulit Wajah untuk Cegah Tanda Penuaan
Ini Tips Perawatan Kulit Wajah untuk Cegah Tanda Penuaan

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Menginjak usia 30-an, tahukah kamu ada beberapa permasalahan kulit yang perlu diwaspadai? Bukan lagi jerawat atau kulit kusam, melainkan kecenderungan munculnya bintik hitam, kulit kering, garis halus pada wajah, serta warna kulit yang tidak merata. Belum lagi kantung mata yang semakin rentan kendur.

Namun tenang, kamu tidak harus pasrah dengan keadaan. Kamu dapat mencegah berbagai permasalahan di penuaan dengan perawatan kulit menggunakan produk yang tepat.

Berfokus pada produk anti aging, NUME-Lab Switzerland Indonesia ingin kasih tips nih agar kulitmu tetap terlihat glowing dan awet muda. Diantaranya:

  • Cermat jaga kebersihan wajah

Landasan perawatan kulit yang baik adalah pembersih wajah yang optimal. Bagi kamu yang sudah memasuki usia 30-an, penting untuk menggunakan produk yang mengandung snail mucin, bahan alami dari lendir siput yang dapat melembabkan kulit, karena dapat meminimalisir sebum berlebih dan mengurangi bintik penuaan.

Baca juga : Prosedur Bedah Estetika Kini Menjadi Trend Pasca Pandemi 

Salah satu produk yang memiliki kandungan tersebut adalah Deep Exfoliating Cleanser dari NUME-Lab Switzerland Indonesia yang dapat membersihkan kulitmu secara mendalam tanpa memberikan efek kulit tertarik. Selain itu, produk ini juga dapat mengembalikan keseimbangan kulit, membuat kulit lembut, serta melindungi kulitmu dari noda dan bakteri yang ada di udara dengan memberikan efek calming dan antibakteri.

  • Pastikan wajahmu terhidrasi

Apakah kamu tahu bahwa salah satu penyebab munculnya tanda penuaan adalah kulit yang terlalu kering? Maka dari itu, sangat penting bagi kita yang memasuki usia 30-an untuk memastikan bahwa kulit wajah selalu terhidrasi dengan baik sehingga dapat menghindari timbulnya garis halus pada wajah dan tanda-tanda penuaan pada kulit lainnya. Produk dengan kandungan hyaluronic acid, snail mucin, serta vitamin C, A, dan E cocok digunakan untuk kamu yang ingin melembabkan kulit secara efektif.

  • Jangan lupa eksfoliasi untuk refresh kulitmu

Agar kondisi wajah semakin cerah, eksfoliasi kulit sangat direkomendasikan karena dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Jangan lupa menggunakan peel serum dengan glycolic acid dan snail mucin yang terkonsentrasi seperti Resurfacing Night Peel Serum. Produk dari NUME-Lab Switzerland Indonesia ini dapat menyegarkan lapisan kulit, mengurangi noda hitam, meminimalisir komedo dan menstimulasi sel fibroblasts yang memproduksi kolagen untuk membantu menjaga kekencangan kulit.

Direktur NUME-Lab Switzerland Indonesia, Ria Renata mengatakan bahwa pihaknya memahami kekhawatiran akan masalah kulit wajah bagi para wanita di usia 30-an. Sebagai minimalist skincare brand, NUME-Lab berupaya memenuhi kebutuhan pengguna dengan menghadirkan Regenerating Trio Set.

Baca juga : IOH Hadirkan Pengalaman Sepak Bola Kelas Dunia ke Indonesia

“Menggunakan bahan-bahan alami, set produk ini mampu meregenerasi dan mendorong kolagen dalam sel-sel kulit sehingga akan memberikan hasil maksimal dalam waktu yang lama,” ujarnya.

Yang menarik, lanjut Ria, NUME-Lab Switzerland Indonesia akan kasih diskon hingga 50% pada tanggal 11 November 2022 untuk pembelian di tokopedia.com/nume-labindonesia dan shopee.co.id/numelab.id. (JM01)