Inilah Progran-Program Ramadhan Penuh Cinta di SCTV

0
61
Inilah Progran-Program Ramadhan Penuh Cinta di SCTV
Inilah Progran-Program Ramadhan Penuh Cinta di SCTV

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Tinggal hitungan hari lagi, umat Islam di seluruh penjuru dunia akan kembali menjalani ibadah Ramadan 1444 H. Sebagai stasiun TV yang senantiasa menghadirkan program-program istimewa selama bulan Ramadan, SCTV pun antusias menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1444 H dengan penuh rasa syukur.

SCTV telah menyiapkan sejumlah program berkualitas sarat makna dengan norma-norma kehidupan yang dikemas lebih fresh dan tetap menghibur. Seperti tradisi SCTV di tahun-tahun sebelumnya, rasa cinta SCTV akan bulan Ramadan dituangkan dalam tema “Ramadan Penuh Cinta” lewat deretan program terbaik sejak waktu sahur hingga berbuka puasa.

Pada Ramadan 1444 H mendatang, SCTV akan menghadirkan sinetron Ramadan terbaru berjudul “Bidadari Surgamu” sekaligus menjadi momen kembalinya Rizky Nazar ke layar kaca SCTV. Serial Ramadan yang selalu konsisten hadir mengisi bulan Ramadan “Para Pencari Tuhan Jilid 16” juga akan menemani pemirsa bersama program “Ramadan Penuh Cinta” SCTV lainnya yakni FTV Ramadan, “Lorong Waktu”, “30 Hari 30 Juz”, “Gema Ramadan”, program dakwah “Mengetuk Pintu Hati” dan “Mutiara Hati”, serta program news Liputan6 yakni “Kelana Ramadan”, “POV Special Ramadan”, Grand Final “Qari Cilik Indonesia Season 2”, “Sidang Isbat 1 Ramadan dan 1 Syawal”, dan segmen khusus “Galeri Ramadan”, tak ketinggalan aksi sosial dalam “SCTV Cinta Anak Yatim”.

BACA JUGA : Miracle Beauty Parade: Shape Up Your Beauty Hadir di Pakuwon Mall

Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV menyampaikan rasa syukurnya atas eksistensi SCTV yang senantiasa berupaya menyajikan program-program terbaik selama bulan Ramadan dari tahun ke tahun.

Penayangan signature program Ramadan Para Pencari Tuhan yang berhasil meraih Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) hingga memasuki jilid ke-16 di tahun ini kembali menjadi andalan SCTV, dimana pada program Ramadan 1444 H serial religi ini hadir dengan tajuk “Kiamat Semakin Dekat” dengan menyajikan alur kisah inspiratif kehidupan anak punk yang berupaya mencari jati diri lewat ajaran Islam.

“Persembahan penuh cinta SCTV lainnya di Ramadan 1444 H ini adalah sinetron Ramadan terbaru Bidadari Surgamu, FTV Ramadan, serta wujud cinta SCTV kepada anak yatim lewat aksi sosial SCTV Cinta Anak Yatim,” terang Banardi Rachmad. (JM01)