Jelang Lebaran, TPS Bagikan 750 Paket Sembako

0
24
Jelang Lebaran, TPS Bagikan 750 Paket Sembako
Dirut TPs bagikan sembako di warga kalimas

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Terminal Petikemas Surabaya (TPS) berbagi berkah Ramadhan 1444 H berupa bantuan paket sembako yang diperuntukkan untuk mitra kerja TPS, seperti petugas TKBM, petugas Tally, IT Support, Tenaga Kebersihan, serta para dhuafa di sekitar ring 1 TPS.

Pemberian bantuan saembako dilakukan secara bertahap, selama bulan Ramadhan, sebanyak 750 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, mie instan, gula dan kebutuhan pokok lainnya, sebagai bentuk kepedulian sekaligus dukungan kepada mitra kerja untuk meringankan beban di tengah kenaikan harga kebutuhan bahan pokok serta kenaikan harga bahan bakar.

Bertempat di Lobby Gedung Administrasi TPS, Pembagian paket sembako dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama TPS, Wahyu Widodo dan Direktur Keuangan, Sapto Wasono Soebagio kepada masing-masing penerima yang mewakili mitra kerja TPS.

BACA JUGA : Sambut Hari Kartini, Kartini TPS Bagikan Sembako dan Paket Buka Puasa

Tidak hanya itu, Wahyu juga langsung turun ke rumah-rumah para dhuafa di sekitar Kalimas, Kampung Malang dan Keputih yang masih berada di area ring 1 TPS untuk memberikan bantuan sembako tersebut secara langsung.

Wahyu menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian TPS sebagai salah satu anak usaha Subholding Pelindo Terminal Petikemas (SPTP) pada program peduli lingkungan dan masyarakat, yang tidak hanya berorientasi pada kepentingan bisnis semata.

“Pemberian paket sembako ini merupakan program tahunan Ramadhan, sebagai wujud komitmen kami untuk terus melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) pada pilar sosial, dengan harapan semoga memberikan manfaat bagi para penerima,” tambah Wahyu.

Perwakilan penerima bantuan, IIn yang merupakan warga Kalimas, mengaku senang menerima bantuan yang diberikan oleh TPS.

BACA JUGA : Gubernur Khofifah Larang ASN Pemprov Jatim Mudik Gunakan Mobil Dinas

“Saya merasa bersyukur mendapat perhatian dari TPS, semoga sukses selalu untuk TPS, sehingga ke depan dapat hadir kembali di tengah-tengah kami.” pungkasnya.

Selain berbagi sembako, selama bulan Ramadhan ini TPS juga memberikan paket buka puasa bagi jama’ah Masjid At Taubah TPS dan paket buka puasa serta sahur untuk sopir truk dan mitra kerja yang bekerja di area TPS. (JM01)