Lanjutkan Ekspansi, Erajaya Active Lifestyle Resmikan 2 Outlet Baru

0
10
Lanjutkan Ekspansi, Erajaya Active Lifestyle Resmikan 2 Outlet Baru
Lanjutkan Ekspansi, Erajaya Active Lifestyle Resmikan 2 Outlet Baru

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Terus lakukan ekspansi, Erajaya Active Lifestyle (EAL) meresmikan outlet Urban Republic (UR) pertama di kota Balikpapan dan yang pertama di pulau Kalimantan. Dengan pembukaan gerai yang berlokasi di Mall E-Walk Balikpapan Ground Floor – Island B, saat ini Urban Republic memiliki 18 outlet yang tersebar di 10 kota.

Di kesempatan yang sama, EAL juga meresmikan outlet Garmin Brand Store (GBS) yang ke-10, yang sekaligus adalah outlet pertama di Surabaya, berlokasi di Galaxy Mall Surabaya Ground Floor, unit G-103.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan, ekspansi footprint adalah bagian dari strategi perusahaan untuk mengembangkan bisnis dan memberikan kemudahan akses kepada pelanggan setia kami di lokasi baru yang potensial.

Baca juga : Gubernur Pastikan PTM di Jatim Sesuaikan SE Mendikbud-Ristek Terbaru

“Kali ini kami sekaligus meresmikan 2 outlet baru dari bendera Urban Republic di Balikpapan dan Garmin Brand Store di Surabaya,” ujarnya.

Kedua lokasi ini dipilih secara khusus dengan memperhatikan potensi bisnis dan antusiasme masyarakat atas produk yang ditawarkan.

“Kami harap outlet-outlet terbaru ini akan diterima secara positif oleh pelanggan kami di masing-masing lokasi,” tambah Djohan.

Selama periode Grand Opening Urban Republic dari tanggal 4-6 Februari 2022, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran menarik, seperti: promo flash sale berupa diskon hingga 50%*, promo regular dan tambahan potongan harga hingga Rp 750.000 dengan cicilan 0% sampai dengan 12 bulan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA.

Baca juga : Capaian Vaksinasi Ketiga (Booster) Jatim Tertinggi Secara Nasional .

Sementara itu pelanggan di outlet terbaru Garmin Brand Store dapat menikmati penawaran khusus seperti: potongan harga sampai dengan Rp 2.000.000 dan cashback hingga Rp 750.000 dengan cicilan 0% sampai dengan 12 bulan menggunakan kartu kredit bank BCA, CIMB, dan DBS. (JM01)