3 Indonesia Kembali Hadirkan Program Tebus Murah Kuota 50 GB

0
2
Liburan Sekolah, 3 Indonesia Kembali Hadirkan Program Tebus Murah Kuota 50 GB
Liburan Sekolah, 3 Indonesia Kembali Hadirkan Program Tebus Murah Kuota 50 GB

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Masa liburan sekolah sebentar lagi akan dimulai. Momen liburan sekolah seringkali dimanfaatkan para orang tua dan anak-anak untuk berlibur bersama ke tempat wisata.

Namun, di masa pandemi seperti sekarang ini aktivitas liburan belum bisa dilakukan dengan leluasa demi mencegah penularan virus Covid-19.

Untuk mendukung aktivitas berlibur di rumah saja, 3 Indonesia menghadirkan program Tebus Murah Kuota hingga 50 GB, yang sebelumnya merupakan bagian dari program Ramadan #TriBerkahBerlipat. Dengan ini, pelanggan bisa mengakses berbagai hiburan digital didukung kuota besar dan harga hemat dari 3 Indonesia.

Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia, Dolly Susanto mengatakan, tingginya antusiasme pelanggan terhadap program Tebus Murah pada Ramadan lalu, membuat pihaknya menghadirkan kembali program Tebus Murah Kuota 50 GB.

“Kami harap program ini dapat mendukung dan memudahkan para pelajar mengisi waktu liburan dirumah dengan berbagai hiburan digital dan hal positif,” ujarnya, Selasa (17/6/2021).

Baca juga : Presiden Jokowi Minta Masyarakat Lebih Hati-Hati Saat Buka Masker

Selain itu, lanjut Dolly, program Tebus Murah ini juga merupakan bentuk apresiasi 3 Indonesia untuk seluruh pelanggan setianya, agar bisa terus terhubung dan menjalankan aktivitas digital selama liburan sekolah tanpa hambatan, dan didukung dengan kuota besar harga hemat serta jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat dari 3 Indonesia.

Program Tebus Murah Kuota 50GB yang berlaku mulai tanggal 12 hingga 24 Juni 2021 ini, berlaku bagi seluruh pelanggan prabayar yang membeli paket data AlwaysOn (AON), Happy, atau pun AddOn tertentu. Pelanggan berkesempatan untuk melakukan tebus murah kuota internet mulai dari 10 GB hingga 50 GB dengan harga spesial mulai dari Rp2.000.

Untuk mengikuti program ini, pelanggan harus membeli paket utama terlebih dahulu, yaitu AON, Happy, atau AddOn melalui *123#, aplikasi Bima+, atau e-commerce yang bekerjasama dengan 3 Indonesia.

Baca juga : Varian Delta Covid-19 Mulai Menyerang Indonesia, Lebih Waspada

Setelah itu, pelanggan akan menerima SMS penawaran dari 111 untuk memilih salah satu dari paket Promo Tebus Murah, diantaranya:

  • Pelanggan paket AON 6 GB dan AON 12 GB dapat membeli Kuota 10 GB / 2 hari dengan harga Rp 2.000.
  • Pelanggan paket AON 16 GB, Happy 12 GB, dan Happy UL 52 GB dapat membeli Kuota 20 GB / 3 hari dengan harga Rp 4.000.
  • Pelanggan paket Happy 18 GB, AddOn 32 GB, AddOn 38 GB, dan AON 32 GB dapat membeli Kuota 30 GB / 5 hari dengan harga Rp 6.000.
  • Pelanggan paket Happy 25 GB dapat membeli Kuota 50 GB / 7 hari dengan harga Rp 10.000. (JM01)