Loony Fashion Buka Store Pertamanya di Surabaya dengan Desain Store yang Instagramable

0
8
Loony Fashion Buka Store Pertamanya di Surabaya dengan Desain Store yang Instagramable
Loony Fashion Buka Store Pertamanya di Surabaya dengan Desain Store yang Instagramable

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Setelah cukup lama dijual secara online, brand fashion lokal Indonesia, Loony, membuka outlet pertamanya di Surabaya, tepatnya di lantai UG Royal Plaza. Dibukanya offline store di Surabaya ini, tak lepas dari besarnya animo masyarakat Surabaya terhadap produk-produk Loony.

Founder sekaligus CEO Loony, Karlina Kardi mengatakan, dibukanya offline store di Surabaya ini untuk memberikan pengalaman belanja kepada para pelanggan setia Loony.

“Apalagi selama ini Surabaya menjadi kota yang masuk dalam lima besar yang kontribusinya cukup tinggi,” ujarnya seusai peresmian Loony Store di Surabaya, Jumat (28/6/2024).

Karlina juga menjelaskan bahwa  dengan buka offline store ini, selain memenuhi banyaknya permintaan dari konsumen, sekaligus memberiman kenyamanan bagi para pelanggan saat berbelanja.

“Saya sangat optimis, kehadiran offline store ini bisa meningkatkan penjualan. Karena sejauh ini ketika produk Loony kami jual secara open space, sudah mendapatkan respon yang cukup baik dari pengunjung Royal Plasa Surabaya,” tambah Karlina.

Dan untuk membuat pembeli nyaman dan menarik, lanjut Karlina, store Loony didesain sangat cantik dan instagramable. Dengan dominasi warna warnai cerah yang akan mejadikan pelanggan betah untuk berlama lama saat belanja.

BACA JUGA : Puluhan Ribu Peserta Ikuti Kompetisi Pendidikan Olimpiade Nasional 13

“Makanya di toko kita ini sengaja kami buat seperti ini dan sangat support buat para konten kreator untuk membuat konten disini,”  imbuhnya.

Diketahui, Loony merupakan merek lokal Indonesia yang didirikan pada tahun 2008. Produk siap pakai yang memiliki target pasar anak muda khususnya perempuan. Loony selalu memberi ciri khas warna-warna cerah dan desain yang memberikan kesan ceria.

Sementara target sasaran untuk produk Loony yang selain fashion, juga ada pilihan lain untuk berbagai tingkatan usia mulai dari usia 20 tahun hingga usia 40 tahun , termasuk juga untuk kalangan ibu-ibu muda. (JM01)