MIZUNO Perkenalkan Seri Iron JPX921 Terbaru

0
22
MIZUNO Perkenalkan Seri Iron JPX921 Terbaru
MIZUNO Perkenalkan Seri Iron JPX921 Terbaru

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Mizuno, manufaktur peralatan olahraga dari Jepang yang terkenal akan keahliannya dalam memproduksi irons, memperkenalkan seri terbarunya, yaitu JPX921 dan telah tersedia di Indonesia.

Seri irons yang diciptakan dengan tujuan utama untuk meningkatkan performa golfer di lapangan ini, memperlihatkan fungsi dari chromoly dalam edisi pertama dari keseluruhan rangka yang terbuat dari forged irons.

Seri JPX merupakan awal dari kebangkitan Mizuno, diawali dengan JPX900 Tour sampai dengan JPX919 Tour, rangkaian ini menjadi andalan selama US Open 2017 & 2018 dan USPGA Champion 2018 & 2019.

Saat ini, Mizuno memperkenalkan evolusi terbaru dari JPX, yaitu Seri JPX921, rangkaian irons yang diciptakan dan telah dikembangkan secara komprehensif oleh Mizuno dalam program custom fitting guna menghadirkan performa terbaik dan membantu golfer mendapatkan pengalaman terbaik dalam setiap permainan.

“Mengaplikasikan potensi dari chromoly, JPX921 dapat bertahan dalam simulator tes tanpa harus mengengkol ​#7 loft irons​. Lihat, rasakan, luncuran, putaran dan angel pendaratan yang sesuai dengan set. Hal ini yang menjadi pembeda dari i​rons Mizuno,” ungkap ​David Llewellyn, Direktur R&D dari Mizuno, melalui media rilis yang diterima jatimmedia.com, Kamis (22/10/2020).

Terdapat 4 kategori dari JPX yaitu; JPX921 Forged, JPX821 Tour, JPX921 Special Edition Leftie (SEL), dan JPX921 Hot Metal dengan spesifikasi sebagai berikut;

  1. JPX921 Forged/Faster, Forged, First. JPX921 Forged iron mengintegrasikan keunggulan dari chromoly ke dalam keseluruhan rangka yang terbuat dari forged iron pertama kalinya. Integrasi dari Chromoly 4120 memungkinkan clubface untuk menjadi lebih tipis 0.05m yang akan menghadirkan perputaran bola tercepat. Teknologi Grain Flow Forged HD menawarkan feel khas dari Mizuno yang tidak tertandingi.
  2. JPX921 Tour / The Chosen One. Model Mizuno yang menjadi pilihan utama dalam tour pemain profesional non-contracted – JPX900 Tour dan JPX919 Tour digunakan untuk meraih kemenangan dalam perlombaan besar. JPX921 Tour terbaru yang memukau mempertahankan ciri khas pendahulunya, percampuran yang mengejutkan antara presisi dengan stabilitas dari off-centre strikes. Saat ini bahkan dengan behind impact yang lebih tebal untuk peningkatan, feel yang lebih halus dengan dihilangkannya short iron dalam rangkaian tour untuk gesekan lebih lembut dengan rumput.
  3. JPX921 Hot Metal/ Chromoly 4140M. JPX921 Hot Metal irons menghadirkan perputaran bola tercepat dari Mizuno, penerbangan bola lurus menukik dengan sudut pendaratan yang dapat dikontrol. JPX921 Hot Metal merepresentasikan generasi ketiga dari Mizuno irons untuk memanfaatkan ketahanan dari chromoly – R&D secara umum menerima bahwa setiap teknologi baru membutuhkan 3 generasi untuk mencapai performa paling optimal.
  4. JPX921 Special Edition Leftie (SEL). Edisi kidal pertama dari Mizuno JPX Tour irons sejak konsepsi di 2016. Diciptakan dalam kombinasi set dengan JPX921 Forged Long Irons (#3 dan #4) dan JPX921 Tour mid dan short irons (#6-GW) untuk perpaduan set up yang sempurna. Loft telah disesuaikan kembali untuk jarak sempurna antar model.

“Mizuno berkomitmen untuk “menciptakan produk terbaik untuk konsumen” selama 114 tahun, dan seluruh rangkaian JPX921 iron berpegang pada spirit dan komitmen awal, menawarkan keuntungan performa terbaik yang dapat dihadirkan oleh teknologi modern. #nothingfeelslikeamizuno,” pungkasnya. (JM01)