MS Glow Stockist Gelar Iftar Ramadhan untuk Kebersamaan

0
9
MS Glow Stockist Gelar Iftar Ramadhan untuk Kebersamaan
MS Glow Stockist Gelar Iftar Ramadhan untuk Kebersamaan

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – MS Glow Stockist menggelar Iftar Ramadhan dengan mengambil tema “The Day to Shine dan Fitrah”. Kegiatan yang diselenggarakan di Grand Mercure Hotel Surabaya City ini, juga dihadiri Brand Ambasador MS Glow, Sarwendah.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari dari MS Glow pusat ini, menurut Nova Prastika Firdausi selaku agent MS Glow Jatim yang menggagas acara ini, disebutkan bahwa kegiatan ini sebenarnya kegiatan rutin yang dilakukan setahun sekali atau dua kali. Namun karena ini dalam suasana Ramadhan, maka kegiatan dilakukan dalam bentuk iftar ramadhan.

“Tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka menjalin kebersamaan dengan seluruh agent MS Glow Stockist yang sebagian besar tergabung dalam komunitas Lady Empire (yang dicetuskan oleh Nova juga, red), karena selam ini kan komunikasi kita semua hanya melalui online,” terang Nova pada jatimmedia.com, Minggu (2/5/2021).

Nova juga menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini, meski mayoritas dihadiri para stockist dari Jawa Timur, tetapi juga dihadiri para agent dan stockist dari berbagai daerah di Indonesia, seperti dari Jakarta, Bengkulu, Samarinda, Palopo dan lainnya.

Baca juga : Toyota Raize Siap Bersaing di Segmen SUV

“Namun karena kondisi pandemi, maka peserta yang hadir ini kita batasi, karena kalau tidak kita batasi ya bisa lebih 3000 yang akan hadir,” tambah Nova meyakinkan.

MS Glow sendiri, lanjut Nova, mengalami pertumbuhan yang luar biasa. Selain harganya yang terjangkau, juga bisa menjadi peluang menambah penghasilan, khususnya bagi ibu-ibu rumah tangga, karena penjualan MS Glow ini dijual secara online.

“Siapapun bisa bergabung menjadi reseller, member, agen dan distributor MS Glow. Apalagi produk kami cukup lengkap baik untuk perempuan, pria, dan anak-anak. Ragam produknya juga lengkap, ada untuk wajah, badan, kosmetik dan ada juga produk untuk menambah nafsu makan,” lanjutnya.

Baca juga : Sinergi BEI dan MES Luncurkan Indeks IDX-MES BUMN 17

Sementara itu, terkait trend kecantikan dan produk yang paling dicari, Nova menjelaskan bahwa produk skincare adalah yang paling banyak dicari karena kebanyakan orang cocok dan selalu repeat tiap bulan.

“Kalau untuk tren fashion di Bulan Ramadhan, sekarang lagi musim Mode Scraft. Dan kami juga mengendors Nagita Slavina untuk ini. Sedang warna yang ditonjolkan adalah warna Blewah seperti yang saya gunakan sekarang,” ujarnya sambil menunjukkan gaun yang dikenakannya.

Nova juga meyakini bahwa ini adalah bisnis yang digelutinya ini sangat menguntungkan, karena benefit dan profitnya lumayan besar.

Baca juga : Mahasiswa Unair Ciptakan Aplikasi “Lisan” Peduli Kekerasan Pada Perempuan

“Perbedaan Ms Glow dengan produk lainnya adalah tidak hanya owner yang mendapatkan profit, tetapi jajaran di bawahnya juga merasakan dampak profit yang sama dan merata. Artinya, semakin besar penjualan dan pemasarannya, benefit kita dapat juga akan besar,” tambah Nova. (JM01)