Pengurus APINDO Jatim Lakukan Audiensi dengan Kakanwil DJP Jawa Timur I

0
33
Pengurus APINDO Jatim Lakukan Audiensi dengan Kakanwil DJP Jawa Timur I
Pengurus APINDO Jatim Lakukan Audiensi dengan Kakanwil DJP Jawa Timur I

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Kepala Kanwil DJP Jawa Timur I, Sigit Danang Joyo yang relatif baru menjabat, terus melakukan sosialisasi dan membangun relasi dengan para rekanan DJP dan beragai pihak.

Seperti juga hari ini, Senin (24/7/2023), Kepala Kanwil DJP Jawa Timur I Sigit Danang Joyo menerima audiensi Pengurus Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Jawa Timur di Ruang Rapat lt 6 Kanwil DJP Jawa Timur I.

Agenda audiensi adalah perkenalan pengurus APINDO Jatim dengan Kakanwil DJP Jawa Timur I yang baru menjabat selama empat bulan, serta untuk melanjutkan kerja sama yang telah terjalin baik antara Kanwil DJP Jawa Timur I dengan APINDO Jatim selama ini.

Hadir dalam kesempatan kali ini dari APINDO JATIM Ketua Umum Eddy Widjanarko, Sekretaris Dwi Ken Hendrawanto, Bendahara Soejanto Widjaya, Dewan Pertimbangan Aaron Yongky dan Bagian UKM Ronald Walla.

Sedang dari pihak Kanwil DJP Jawa Timur I, Sigit Danang Joyo didampingi oleh Budi Susanto Kepala Bidang Penyuluhan Pelayanan dan Hubungan Masyarakat, Janita Sunarsasi Kepala Bagian Umum, Ning Dijah Prananingrum Kepala Bidang Data dan Potensi Penerimaan Perpajakan dan Ashari Kepala Bidang Pemeriksaaan, Penagihan, Intelijen dan Penyidikan.

BACA JUGA : Gubernur Bentuk Forum Geopark untuk Tingkatkan Wisatawan

Pada kesempatan ini pengurus APINDO menyampaikan apresiasi atas kemajuan pelayanan pajak yang sudah dilaksanakan dengan sangat bagus.

Dalam kesempatan tersebut, Sigit Danang Joyo menyampaikan permohonan maaf kepada para pengusaha, jika selama ini masih ada birokrasi perpajakan yang belum memuaskan.

“Namun percayalah bahwa Direktorat Jenderal Pajak terus menata organisasi dan tata kelola menjadi semakin baik. Semoga dengan adanya Program Sistem Inti Administrasi Perpajakan harapannya bisa melayani wajib pajak lebih baik lagi,” ujar Sigit. (JM01)