Peringati Hari Jadi Kota Batu Ke-22 Tahun, Bank Jatim Serahkan CSR dan Branding Pasar Induk Among Tani

0
5
Peringati Hari Jadi Kota Batu Ke-22 Tahun, Bank Jatim Serahkan CSR dan Branding Pasar Induk Among Tani
Peringati Hari Jadi Kota Batu Ke-22 Tahun, Bank Jatim Serahkan CSR dan Branding Pasar Induk Among Tani

Kota Batu, JATIMMEDIA.COM – Bertepatan dengan Hari Jadi Kota Batu yang ke-22 tahun, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau bankjatim turut serta mengikuti kegiatan upacara peringatan hari jadi kota apel yang bertempat di Pasar Induk Among Tani Kota Batu.

Acara yang dihadiri oleh Direktur IT & Digital bankjatim Zulhelfi Abidin dan Pj. Walikota Batu Aries Agung Paewai dalam rangkaian peringatan hari jadi tersebut, juga dilakukan penyerahan Corporate Social Responbility (CSR) bankjatim kepada Pemkot Batu berupa satu unit mobil angkutan sekolah Dispendik Kota Batu.

Zulhelfi menjelaskan, tujuan dari bantuan CSR mobil antar jemput siswa SMP Negeri Kota Batu ini untuk memberikan fasilitas transportasi yang memadai kepada para peserta didik.

”Anak-anak yang rumahnya jauh dari sekolah atau di pelosok bisa dengan mudah datang ke sekolah untuk belajar. Sehingga kegiatan belajar mengajar lebih efektif,” katanya, Selasa (17/10/2023).

Dia berharap, dengan adanya bantuan dari bankjatim ini bisa membuat kualitas pendidikan jadi semakin baik dan menghasilkan lulusan yang berdaya saing tinggi serta mampu membangun daerah.

BACA JUGA : Bank Jatim Kucurkan Kredit Untuk Gapoktan Tebu Tulungagung, untuk Dukung Ketahanan…

Pemberian CSR mobil operasional untuk siswa-siswi di Kota Batu ini, menurut Zulhelfi, merupakan wujud konkret sinergitas antara bankjatim dengan pemerintah kota dalam memajukan pendidikan. Selain itu, juga sebagai wujud kecintaan dan kepedulian bankjatim kepada masyarakat Batu yang telah memberikan kepercayaan kepada perusahaan dalam mengembangkan bisnis.

”Semoga bantuan yang telah diberikan ini dapat berdampak positif bagi dunia pendidikan di Kota Batu dan semoga kerja sama ini bisa terus terjalin,” tambahnya.

Selain penyerahan CSR, dalam kesempatan tersebut juga berlangsung penyerahan simbolis branding bankjatim di area Pasar Induk Among Tani Kota Batu, yang merupakan salah satu proyek strategi nasional yang nantinya akan menjadi salah satu ikon kota Batu. Apalagi pasar ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat jual beli barang/jasa, namun juga terdapat destinasi wisata kuliner dengan tidak meninggalkan fungsi pasar sebagai sarana perdagangan rakyat.

”Tentu ini bisa menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke pasar. Maka dari itu, dengan melihat segala macam potensi yang ada, kami bekerja sama dengan Pemkot Batu untuk melakukan branding demi meningkatkan exposure corporate image dan product image bankjatim,” tegasnya.

BACA JUGA : Bank Jatim Launching Dual Banking Leveraging Model untuk Tingkatkan Kinerja UUS

Adapun sarana dan prasana yang dibranding oleh bankjatim antara lain meja kursi, nomor kios, signing toilet, signing evakuasi, escalator, lampu tematik, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya branding Pasar Induk Among Tani saja. Sebagai bentuk komitmen wujud sinergi dengan Pemkot Batu, bankjatim juga bekerja sama dengan Pemkot Batu melaunching SP2D Online.

Halaman selanjutnya: Aplikasi SP2D Online adalah………