PT AMA Berikan Bantuan Korban Bencana Gempa Malang

0
38
PT AMA Berikan Bantuan Korbam Bencana Gempa Malang
PT AMA Berikan Bantuan Korbam Bencana Gempa Malang

Malang, JATIMMEDIA.COM – Bencana alam yang melanda Malang selatan beberapa waktu lalu, memang menjadi perhatian banyak pihak. Dan hal ini juga membuat banyak pihak yang tergerak untuk memberikan bantuan.

Kepedulian ini juga dilakukan PT Agro Mitra Alimentare (AMA) selaku produsen probiotik Proem-1 yang ada di kecamatan Pakis Malang, dengan menerjunkan seluruh tim ke lokasi bencana membantu masyarakat yang terdampak, pada Senin (19/4/2021).

Sebanyak 1 ton beras yang dikemas ukuran 5 kg, 200 boks mie instans dan tentu saja Proem-1 ukuran 90 ml diserahkan pada korban yang ada di tiga desa, yaitu desa Baturetno (31 paket), desa Sukodono (81 paket) dan desa Sri Mulyo (88 paket).

Bantuan pangan yang dibawa dalam 2 mobil pick up ini diberikan pada Posko relawan yang berdiri di tiga desa tersebut. Dan per paketnya, korban akan menerima beras 5 kg, 1 dus mie instan dan 1 botol Proem1.

Dipilihnya tiga desa ini sebagai tempat Baksos karena  lokasi ini dinilai cukup parah dari gempa berkekuatan 6,1 SR yang terjadi pada 10 April 2021 lalu.

Baca juga : Surabaya Bersiap Sekolah Tatap Muka Juli

Recta Geson, Ddirektur Utama PT AMA mengatakan, bakti sosial yang dilakukan ini adalah bagian dari CSR perusahannya yang diserahkan secara rutin.

“Sebetulnya Baksos kita April ini ke Bangil dan sekitarnya. Berhubung Malang Selatan lebih membutuhkan, kita alihkan ke lokasi bencana yang ada, ” katanya.

Halaman selanjutnya: Recta juga menyampaikan…