BMW Hadirkan The New 5 yang Makin Canggih

0
20
BMW Hadirkan The New 5 yang Makin Canggih
BMW Hadirkan The New 5 yang Makin Canggih

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – BMW Astra bersama BMW Grup Indonesia hadirkan The New 530i Opulence dan The New 520i M Sport untuk pertama kalinya pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021.

Pada saat yang bersamaan, BMW Astra juga menghadirkan BMW Seri 5 terbaru di BMW Astra Surabaya agar masyarakat Jawa Timur juga dapat secara langsung melihat dan merasakan sensasi berkendara yang lebih dinamis dengan nuansa premium.

Yopy Antonio Kepala Cabang BMW Astra Surabaya menjelaskan, kejasama berkelanjutan antara BMW Grup Indonesia dan BMW Astra menghasilkan produk yang semakin inovatif dan menjawab berbagai kebutuhan pelanggan.

“BMW Seri 5 terbaru ini menawarkan inovasi mutakhir, desain yang mempesona, dan peningkatan fitur teknis secara menyeluruh,” ujarnya di Surabaya, Senin (19/4/2021).

New BMW 520i M Sport hadir dengan trim BMW M Sport pada eksterior maupun interior. Ini juga termasuk BMW M spoiler belakang dan BMW Individual Exterieur Line Aluminium satinated di samping. Sementara New BMW 530i Opulence hadir dengan Luxury Line yang terdiri dari paket eksterior garis chrome yang halus.

Setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card.

Baca juga : Mudik Dilarang, Tukar Uang Jelang Lebaran Tetap Jalan

Tidak hanya meluncurkan produk terbaru, selama periode 16–25 April 2021, BMW  juga memberikan penawaran terbatas berupa cicilan mulai dari 9,9 juta/bulan, perpanjangan garansi menjadi hingga 5 tahun, voucer bensin hingga Rp 20 juta, hadiah langsung iPhone 12, Apple Watch, Galazy Z Fold 2, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car.

Halaman selanjutnya: Untuk pembelian…