PT Piaggio Indonesia Luncurkan Generasi Ketiga Moto Guzzi V7

0
5
PT Piaggio Indonesia Luncurkan Generasi Ketiga Moto Guzzi V7
Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – PT Piaggio Indonesia meluncurkan produk terbarunya yaitu generasi ketiga Moto Guzzi V7. Dan tak tanggung-tanggung, dua produk langsung diluncurkan bersamaan yaitu Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary.

Moto Guzzi V7 III yang didatangkan langsung dari Mandello, Italia ini, menurut Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, memang mengalami perubahan dan peningkatan dibanding model sebelumnya untuk pengalaman yang benar-benar memuaskan dengan tetap mempertahankan karakter asli dan orisinalitasnya.

“Moto Guzzi V7 III didedikasikan untuk pecinta sepeda motor yang mementingkan desain Italia yang unik, teknologi, dan kualitas,” ujarnya diacara peluncuran yang dilakukan di Indonesia secara virtual, Selasa (15/12/2020).

PT Piaggio Indonesia memperkenalkan generasi ketiga Moto Guzzi V7

PT Piaggio Indonesia memperkenalkan generasi ketiga Moto Guzzi V7Hadirnya kedua model ini, lanjut Marco, menegaskan komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman berkendara Italia yang otentik dan premium.

Baca juga : BEI Resmikan Galeri Investasi BEI yang Ke 500

“Untuk motor gede (moge) bergaya klasik, memang brand Moto Guzzi yang jadi andalan,” tambah Marco.

Moto Guzzi V7 III Stone

Moto Guzzi V7 III Stone yang ditawarkan dengan harga Rp 475.000.000 (OTR Jakarta) ini, tersedia dalam dua skema warna polesan yaitu Grigio Granitico dan Nero Ruvido. Secara tampilan, Moto Guzzi V7 III Stone memiliki warna hitam matte di sekujur bodinya yang menampilkan kesan minimalis, klasik dan simpel.

Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary

Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary ditawarkan dengan satu pilihan warna, yakni Rosso Corsa, dan dibanderol diangka Rp 535.000.000 (OTR Jakarta). Moto Guzzi V7 III Racer, tampil lebih sporty berkat kombinasi warna merah di bagian rangka dan swing arm dan hitam anodized di berbagai bagian, yang menunjukkan kesan sporty dan dinamis.

Baca juga : SCTV Kembali Luncurkan Sinetron Baru “Cinta Mulia”

Fairing dengan lampu LED dan jok yang diberi cover bernuansa elegan menjadikan V7 III Racer 10th Anniversary juga terlihat classy.

“Moto Guzzi V7 Stone menggunakan model klasik yang cocok buat yang gemar custom motor, sedangkan Moto Guzzi V7 Racer mengusung konsep elegan ala Cafe Racer era 70-an,” terang Marco.

Mesin 750 cc V-Twin

Kedua model Moto Guzzi V7 III ini mengusung mesin 750 cc V-twin transversal atau melintang khas Moto Guzzi. Keduanya menggunakan mesin baru dengan pelumasan hingga kepala silinder yang baru.

Baca juga : Wali Kota Risma Keluarkan 2 SE Sekaligus Jelang Libur dan Cuti…

Sementara untuk fitur keselamatan, Moto Guzzi V7 III dilengkapi rem ABS dan sistem MGCT (Moto Guzzi Traction Control) adjustable dengan dua mode pilihan, pertama untuk jalan licin dan basah, kedua untuk jalan kering. Jadi, apapun kondisi jalannya, Moto Guzzi V7 III mampu melewatinya dengan aman dan nyaman. (JM01)