Sambut Piala Dunia 2022, Indosiar Hadirkan Konser Gila Bola

0
3
Sambut Piala Dunia 2022, Indosiar Hadirkan Konser Gila Bola
Sambut Piala Dunia 2022, Indosiar Hadirkan Konser Gila Bola

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Indosiar sebagai salah satu stasiun TV free to air yang berada di bawah naungan SCM Grup sebagai official broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022™ telah menyiapkan deretan program luar biasa untuk terus memeriahkan pesta sepak bola empat tahunan ini.

Tepat tiga hari jelang kick off perdana FIFA World Cup Qatar 2022™ Indosiar akan menghadirkan Konser Gila Bola 2022 di hari Kamis, 17 November 2022 LIVE sejak pukul 19.30 WIB.

Irfan Hakim, Gilang Dirga, Rendra Soedjono, dan Edwin Setyadinata akan memandu kemeriahan Konser Gila Bola 2022 yang juga akan dimeriahkan oleh Ari Lasso, Gigi, Novia Bachmid, Reza Zakarya, Jamila, Selvi Aprilia, Anna Zanet, Findi BP, Via BP, Teamlo, penampilan spesial dari magician Russle Miracle serta special guest sportcaster.

Selain menampilkan aksi panggung dari sederet musisi terbaik tanah air, Konser Gila Bola 2022 juga akan mengajak pemirsa Indosiar menyaksikan situasi terkini di Qatar tempat dilangsungkannya Piala Dunia 2022 melalui Live Report dari tim News SCM yang telah berada di sana.

BACA JUGA : Bank Indonesia Jawa Timur Gelar Diseminasi Laporan Perekonomian Provinsi Jawa Timur:…

Tidak ketinggalan prediksi jalannya pertandingan serta prediksi juara grup dan juara dunia juga akan tersaji di Konser Gila Bola 2022. Dan pemirsa Indosiar juga dilibatkan langsung melalui sosial media untuk berpartisipasi Tebak Juara dan berkesempatan mendapatkan limited merchandise Piala Dunia 2022 persembahan SCM Grup.

Laga perdana FIFA World Cup Qatar 2022™ akan bergulir pada hari Minggu, 20 November 2022 dan berlangsung hingga 18 Desember 2022 mendatang. Indosiar akan menayangkan secara eksklusif pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022™ mulai dari babak 16 besar dan seterusnya.

Indosiar melalui rilisnya mengatakan, pemirsa juga dapat menyaksikan kembali FIFA World Cup Qatar 2022™ Best Match pada fase grup melalui layar kaca Indosiar mulai hari Senin, 21 November 2022 setiap hari pukul 04.00 WIB dan 05.30 WIB.

“Laga-laga terbaik lainnya perjuangan dari 32 negara memperebutkan tiket menuju babak 16 besar yang diwarnai aksi superstar di lapangan hijau dengan hysteria supporter akan terus ditayangkan oleh Indosiar,” demikian disebutkan dalam rilis yang diterima jatimmedia.com.

BACA JUGA : Ini Tips Perawatan Kulit Wajah untuk Cegah Tanda Penuaan

Indosiar bersama media multi-platform SCM Grup sebagai official broadaster FIFA World Cup Qatar 2022™ terus berupaya menggaungkan euforia FIFA World Cup Qatar 2022™ di tanah air. Selain telah menyiapkan sederet program pendukung untuk menyambut kemeriahan pesta sepak bola empat tahunan antar belahan dunia ini. (JM01)