Samsung Odyssey Neo G9 Pilihan Tepat untuk Para Gamer

0
17
Samsung Odyssey Neo G9 Pilihan Tepat untuk Para Gamer
Samsung Odyssey Neo G9 Pilihan Tepat untuk Para Gamer

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan monitor gaming terbaru Odyssey Neo G9, yang menghadirkan performa gaming dengan teknologi Quantum Matrix, dan didukung oleh Quantum HDR 2000.

Kini dengan layar curved Quantum Mini LED pertama di industri yang menghadirkan detail paling halus dalam game apapun yang dimainkan, dikombinasikan dengan response rate dan refresh rate yang super cepat, Odyssey Neo G9 menghadirkan performa premium untuk semua gamer.

Ellya, Head of Display Business, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Samsung berusaha menjawab keinginan dan harapan para gamer yang antusias mencari pengalaman bermain paling imersif dan intens dengan Odyssey Neo G9.

“Lompatan teknologi pada Odyssey Neo G9 kini menghadirkan visual gaming dengan dukungan layar Mini LED, kecerahan puncak hingga 2000 nits, dan rasio kontras hingga 1.000.000:1, di samping kenyamanan 1000R curvature dan refresh rate hingga 240Hz serta waktu respons super cepat 1ms, siap mendukung para gamer defy reality, conquer all, melampaui permainan biasa dan mencapai kemenangan,” jelasnya.

Baca juga : Proyektor Portable Samsung The Freestyle Sudah Hadir di Indonesia

Samsung Odyssey Neo G9 menggunakan sumber cahaya inovatif Quantum Mini LED, berukuran 1/40 dari LED konvensional dan berisikan lebih banyak LED. Dipadukan dengan Quantum Matrix Technology, yang memanfaatkan gradasi 12-bit yang disempurnakan untuk mengontrol Quantum Mini LED, kini sumber cahaya yang berlimpah ini dapat dikontrol lebih baik.

Hasilnya, saat bermain game, area gelap menjadi lebih gelap dan area terang menjadi lebih cerah dengan 2.048 zona dimming, memastikan para gamer menikmati konten seperti yang dimaksudkan untuk dilihat. Ini merupakan peningkatan dibandingkan Odyssey G9 yang dilengkapi 10 zona dimming.

Samsung Odyssey Neo G9 menyajikan layar ultrawide 49 inci dengan rasio aspek 32:9 yang menawarkan Dual Quad High-Definition (DQHD; resolusi 5.120×1.440), disertai refresh rate 240Hz dan response rate 1 ms.

Baca juga : Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Segera Lapor SPT Tahunan

“Kurvatur 1000R monitor ini disertifikasi oleh TÜV Rheinland, organisasi sertifikasi internasional terkemuka, yang sekaligus memberikan sertifikasi Eye Comfort mereka, memastikan para gamer tetap nyaman selama permainan,” tambah Ellya.

Halaman selanjutnya: Odyssey Neo G9 juga menyediakan Adaptive Sync