Saniter Gandeng Castrol untuk Wujudkan #IndonesiaTerlindungi

0
6
Saniter Gandeng Castrol untuk Wujudkan #IndonesiaTerlindungi
Saniter Gandeng Castrol untuk Wujudkan #IndonesiaTerlindungi

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Sebagai bagian dari inisiatif #IndonesiaTerlindungi, Godrej Indonesia (Godrej), melalui Saniter, meresmikan kerja sama dengan Castrol untuk memberikan perlindungan dari risiko penularan Covid-19 di Indonesia.

Melalui kolaborasi ini, Saniter menyediakan 2.500 unit gel pump hand sanitizer, 5.000 unit fabric spray, dan 5.000 unit personal wipes di 90 bengkel mitra Castrol.

Sebelumnya, Saniter juga telah menjalin kerja sama dengan beberapa pihak, seperti Kereta Commuter Indonesia (KCI) pada September lalu dan Gojek di bulan Oktober ini. Seluruh bentuk kerja sama ini digagas guna mewujudkan inisiatif #IndonesiaTerlindungi dari Saniter.

Baca juga : Saniter Jalin Kerjasama dengan Gojek Dukung Program J3K

Akhil Chandra, Presiden Direktur Godrej Indonesia mengatakan, pihaknya menyadari bahwa Saniter dan Castrol memiliki tujuan yang sama, yakni memberikan perlindungan lebih bagi para konsumen kami.

Atas kesamaan visi tersebut, lanjutnya, Saniter dan Castrol bersama-sama membantu menjaga kebersihan diri dan melindungi kesehatan para mitra bengkel, mekanik, serta konsumen melalui rangkaian produk Saniter.

“Kerja sama ini juga merupakan langkah lanjutan dari inisiatif #IndonesiaTerlindungi yang kami canangkan untuk mengurangi risiko penyebaran Covid-19 di Tanah Air,” ujarnya, Rabu (4/11/2020).

Seluruh rangkaian produk Saniter yang diberikan dalam kerja sama ini akan disebar di 90 bengkel mitra Castrol yang berlokasi di lima kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Malang, Palembang, dan Balikpapan.

Baca juga : Gojek Xcelerate Perkenalkan 3 Startup Inovatif Berdampak Sosial

Tak hanya itu, Saniter juga menyediakan banner serta poster untuk memberikan sosialisasi mengenai standar protokol kesehatan yang harus dilakukan agar risiko penularan COVID-19 bisa diminimalisasi.

Pihak Castrol pun turut menginformasikan mengenai standar pengukuran keamanan melalui e-poster dan secara rutin berkomunikasi dengan para mitra untuk memastikan kondisi kesehatan mereka. Selain itu, Castrol juga berinisiatif melakukan pembersihan menyeluruh beberapa bengkel mitra menggunakan disinfektan untuk memastikan keamanan konsumen tetap terjaga dengan baik.

Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol Indonesia menjelaskan, demi memastikan kebutuhan akan kebersihan dan kesehatan pelanggan kami, Castrol bekerja sama dengan Godrej untuk menghadirkan rangkaian produk pembersih tangan serta permukaan dan udara dari Saniter bagi pengendara mobil yang mengunjungi Castrol Auto Service (CAS) untuk melakukan servis dengan Castrol Magnatec.

Baca juga : Tutup Layanan GoLife dan GoFood Festival, Gojek Rumahkan 430 Karyawan

“Dengan demikian kami harap para pelanggan tidak hanya dapat melindungi kendaraan dengan molekul pintar Magnatec, tapi juga bisa melindungi diri dan orang-orang terdekatnya,” terangnya.

Akhil juga menambahkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi terwujudnya kerja sama dengan Castrol ini.

“Kami yakin bahwa kebutuhan akan rasa aman ketika beraktivitas semakin meningkat di masa pandemi ini. Karenanya, kami berharap dengan kehadiran ragam produk Saniter, konsumen semakin merasa aman dan terlindungi ketika melakukan segala aktivitas,” tutup Akhil. (JM01)