Semarak Ulang Tahun Ke 62, Bank Jatim Launching JConnect Pro

0
35
Semarak Ulang Tahun Ke 62, Bank Jatim Launching JConnect Pro
Semarak Ulang Tahun Ke 62, Bank Jatim Launching JConnect Pro

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Memperingati perayaan ulang tahun PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) ke 62 tahun, bankjatim menggelar berbagai rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT). Antara lain Jatim Got Talent, Sound of Downtown Vol 5, Lomba Tradisional, Pingpong, Tenis Lapangan, Badminton, E-Sport, Jatimers Run Fest, fishing, futsal, Jatimers Mengajar, santunan ke panti asuhan dan panti jompo, khatmil quran, hingga sepak bola kepala daerah.

Bahkan puncak Acara HUT bankjatim yang diselenggarakan pada Hari Minggu, 20 Agustus 2023, di Grand City Surabaya, juga dikemas secara meriah dan dihadiri banyak tokoh penting, termmasuk diantaranya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Walikota Surabaya Eri Cahyadi, seluruh jajaran dewan komisaris bankjatim, dan seluruh jajaran direksi bankjatim.

Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman menjelaskan, di ulang tahun yang ke-62 ini bankjatim mengangkat tema Grow Together. Harapannya, kinerja bankjatim dapat terus tumbuh dan bertransformasi menuju digital bank dengan SDM yang berdaya saing tinggi. Selain itu, lanjut Busrul, di usia ke 62 tahun ini pihaknya mengajak para stake holder dan share holder untuk bersama-sama memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur dan Indonesia.

BACA JUGA : Bank Jatim Perkuat Sinergi Dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi, berkolaborasi serta tumbuh bersama dalam mewujudkan transformasi Digital Banking bankjatim menuju BPD nomor 1 di Indonesia,” tegasnya, Minggu (20/8/2023).

Busrul juga menjelaskan, di setiap gerakan bankjatim mulai dari layanan hingga produk selalu berorientasi terhadap kemaslahatan dan kemanfaatan masyarakat. Maka dari itu, emiten dengan kode BJTM ini merasa terus terdorong untuk senantiasa meningkatkan layanan.

”Bisnis kami bergerak dalam tiga pilar. Pertama, bagaimana memberikan nilai tambah dan kemanfaatan kepada jajaran pemerintah daerah, baik provinsi maupun kabupaten, termasuk di dalamnya seluruh ASN. Kedua, bagaimana kita memberikan kemaslahatan dan kemanfaatan untuk UMKM karena Jawa Timur ini gudangnya UMKM. Ketiga, layanan perbankan kepada masyarakat umum,” papar Busrul.

Oleh karena itu, Busrul tetap berharap dukungan dari seluruh masyarakat dan stake holder demi akselerasi bisnis yang tidak hanya tumbuh secara organik, tapi juga non organik.

”Upaya untuk menumbuhkan bisnis secara non organik, kami telah melakukan aksi korporasi berupa pembentukan KUB. Kami telah bekerja sama dengan beberapa BPD seperti Bank NTB Syariah,” ungkapnya.

BACA JUGA : Bank Mandiri Kucurkan Kredit Rp 1.272,07 Triliun Hingga Kuartal II 2023

Dalam Puncak HUT bankjatim ini juga banyak produk-produk baru yang diluncurkan. Antara lain JConnect Pro, Desa Pendulum Devisa, dan Kartu Kredit Pemerintah Daerah (KKPD). Busrul mengatakan, lewat JConnect Pro, masyarakat kini dapat membuka rekening bankjatim lewat online kapanpun dan dimanapun tanpa harus datang langsung ke kantor. Hanya dengan mengisi data diri dan verifikasi data dengan video banking, maka nasabah sudah bisa memiliki rekening bankjatim. Cepat dan praktis.

Halaman selanjutnya: Potensi pasar layanan JConnect Pro…..