SEVA Cetak GMV Senilai Rp 8,4 triliun di 2023

0
18
SEVA Cetak GMV Senilai Rp 8,4 triliun di 2023
CEO SEVA Handoko Liem (kanan)

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA merupakan platform pencarian mobil yang akan memberikan rekomendasi sesuai kemampuan finansial konsumen.

Dan sepanjang tahun 2023 kemarin, telah berhasil meraih penjualan lebih dari 16 ribu unit mobil ke konsumen yang tersebar di seluruh Indonesia, meningkat 15% dibanding tahun 2022. Adapun Gross Merchandise Value (GMV) yang diraih senilai Rp 8,4 triliun pada tahun 2023, meningkat 20% dari tahun lalu dengan nilai Rp 7 triliun.

Hal ini tidak lepas dari kemudahan fitur instant approval atau persetujuan kredit mobil secara instan yang memberikan kejelasan persetujuan kredit kurang dari 30 menit. Selain itu, SEVA menambah 85 mitra dealer baru di wilayah Bali dan Sulawesi untuk memperluas jangkauan layanan ke konsumen.

CEO SEVA, Handoko Liem menyatakan bahwa pihaknya terus berkomitmen untuk menyediakan platform finance first yang dapat membantu para pelanggan mendapatkan mobil Impian.

BACA JUGA : Telkomsel Gelar Roadshow Digital Creative Entrepreneurs (DCE) di Surabaya

“Ini kami lakukan agar konsumen bisa mendapatkan pengalaman pembelian mobil yang mudah, aman, dan nyaman, serta #JelasDariAwal,” ujarnya.

Dalam meningkatkan kualitas layanan, di 2023 SEVA memperbarui sistem yang lebih seamless pada situs seva.id, dan melengkapi layanan fitur seperti Pengurusan Surat Kendaraan Secara Online untuk pembayaran pajak dan pengurusan surat kendaraan. (JM01)