Shopee Luncurkan Garansi Bebas Pengembalian

0
11
Shopee Luncurkan Garansi Bebas Pengembalian
Shopee Luncurkan Garansi Bebas Pengembalian

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Membeli barang secara online semakin menjadi preferensi dan pilihan masyarakat dalam berbelanja, karena selain menghemat waktu dan tenaga, belanja online juga semakin dinikmati karena variasi produk dari penjual yang beragam serta kemudahan dalam mencari barang apapun yang diinginkan.

Namun saat berbelanja dan pesanan telah sampai, terkadang pesanan yang sampai ternyata tidak sesuai atau bahkan kita berubah pikiran sehingga kita ingin mengembalikan produk tersebut.

Sebagai e-commerce yang berupaya memahami kebutuhan masyarakat Indonesia, Shopee terus mengeksplor dan menciptakan solusi yang mampu meningkatkan pengalaman belanja online pengguna dengan peluncuran inovasi terbaru “Garansi Bebas Pengembalian”.

Program ini memungkinkan pembeli untuk melakukan pengembalian barang dengan mudah, tidak hanya ketika barang yang diterima tidak sesuai, namun juga ketika pengguna berubah pikiran saat pesanan sampai, asalkan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dihadirkan sejak pertengahan Februari, program Garansi Bebas Pengembalian kini bisa dinikmati kapan saja oleh para pengguna. Selain kemudahan untuk pembeli, penjual juga akan mendapatkan keuntungan tambahan yakni dapat menarik pembeli baru hingga memicu potensi pembelian berulang.

Monica Vionna, Director Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, menjadi destinasi e-commerce yang dapat menjawab berbagai permintaan masyarakat merupakan komitmen utama kami di Shopee.

“Kami ingin para pengguna selalu merasakan pelayanan terbaik dan pengalaman menyenangkan dalam setiap kegiatan belanja online melalui segala program yang kami miliki, baik itu pembeli dan penjual,” ujarnya melalui rilis yang diterima jatimmedia, Kamis (22/2/2024).

BACA JUGA : Satelit Merah Putih 2 Sukses Diluncurkan dari Cape Canaveral Florida

Berbagai masukan yang diberikan oleh pengguna, lanjut Monica, tentu menjadi inspirasi pihaknya untuk berinovasi. Karenanya, program Garansi Bebas Pengembalian ini diciptakan untuk menambah kenyamanan dan memberikan kemudahan dalam belanja pengguna.

“Program ini diluncurkan sebagai bagian dari rangkaian kampanye Shopee 3.3 sehingga dapat menjadi momen yang tepat bagi masyarakat Indonesia saat berbelanja berbagai produk fashion lewat Shopee. Selain menikmati ragam promo menarik, berbagai fitur dan kemudahan yang Shopee tawarkan ini diharapkan dapat terus menciptakan kenyamanan dan rasa aman untuk berbelanja online bagi seluruh ekosistem kami,” terang Monica.

Halaman selanjutnya: Berikut langkah mudah dan praktis…..