Shopee Rayakan 6 Tahun dengan Festival Shopee 12.12 Birthday Sale

0
21
Shopee Rayakan 6 Tahun dengan Festival Shopee 12.12 Birthday Sale
Shopee Rayakan 6 Tahun dengan Festival Shopee 12.12 Birthday Sale

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Shopee, rayakan tahun ke 6 hadir di tengah masyarakat Indonesia dengan menghadirkan kembali festival belanja terbesar akhir tahun, Shopee 12.12 Birthday Sale.

Antusiasme masyarakat terhadap berbagai kampanye yang Shopee hadirkan sejak awal tahun 2021 sangat tinggi, salah satunya melalui puncak kampanye Shopee 11.11 Big Sale di Indonesia yang berhasil mencatat peningkatan transaksi terhadap produk UMKM hingga lebih dari 8 kali lipat dibandingkan dengan hari biasa.

Kampanye di penghujung tahun merupakan bentuk apresiasi Shopee terhadap seluruh pengguna setia baik pembeli maupun penjual lokal serta mitra brand yang telah mendukung Shopee dari awal hingga saat ini.

Mulai 15 November hingga 12 Desember 2021, pengguna dapat menikmati berbagai hiburan menarik serta penawaran terbaik seperti Tanam ShopeePay 12M, Gratis Ongkir XTRA Lebih Banyak dan Pasti Diskon 50%.

Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia menyampaikan, tahun 2021 masih menjadi tahun yang penuh tantangan dan perubahan tetapi juga menjadi momentum untuk bangkit dan beradaptasi dengan cara baru. Dan sejak awal tahun, Shopee terus berupaya untuk memberikan semangat dan harapan dengan menghadirkan solusi yang dapat mempermudah pengguna maupun pelaku usaha untuk beradaptasi.

Baca juga : Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross diluncurkan di Surabaya

“Melalui ragam inisiatif, kami berupaya merangkul lebih banyak pelaku usaha lokal agar cerdas digital dan dapat mengembangkan bisnis serta memperkuat potensi produk lokal hingga pasar global bersama dengan Shopee,” ujarnya, Selasa (16/11/2021).

Di saat yang sama, tambahnya, fitur-fitur inovatif dan ragam kampanye setiap bulannya dihadirkan untuk menjawab kebutuhan sesuai dengan preferensi pengguna.

“Melalui Shopee 12.12 Birthday Sale, kami tidak hanya merayakan pertambahan usia, tetapi juga kesuksesan yang telah dicapai tahun ini oleh mitra brand, pelaku usaha lokal serta seluruh pengguna,” tambah Christin.

Halaman selanjutnya: Rayakan Potensi Produk Lokal