Smartfren Gandeng Erajaya Group Luncurkan Kartu Perdana Smartfren Erafone

0
11
Smartfren menggandeng Erajaya Group luncurkan Kartu Perdana Smartfren Erafone
Smartfren menggandeng Erajaya Group luncurkan Kartu Perdana Smartfren Erafone

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Sebagai bagian dari upaya mengembangkan kerja sama strategis pemasaran, Smartfren bekerja sama dengan Erajaya Group meluncurkan Kartu Perdana Smartfren Erafone yang memberikan pengalaman terbaik dalam pembelian gadget di Indonesia.

Lewat kerja sama ini pelanggan bisa mendapatkan manfaat terbaik dari jaringan Smartfren yang 100%  4G, serta kemudahan mendapatkan berbagai jenis gadget melalui outlet Erafone (salah satu unit bisnis Erajaya Group, red) yang merupakan peritel perangkat telekomunikasi terbesar yang telah memiliki hampir 1100 toko di seluruh Indonesia.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, kartu perdana Smartfren Erafone ini diluncurkan untuk mempermudah akses bagi para pembeli smartphone di Erafone yang ingin mendapatkan layanan internet Smartfren 4G.

“Setiap pembeli smartphone apa saja akan mendapatkan benefit Kartu Perdana Smartfren secara gratis, pulsa utuh dan setiap isi ulang minimal Rp 50.000 akan dapat bonus kuota,” jelasnya di acara Peluncuran Kartu Perdana Smartfren Erafone yang dilakukan di gerai Erafone Bintaro XChange Tangerang Selatan, Kamis (1/10/2020).

Kerjasama strategis dengan Smartfren ini, menurut Joy Wahjudi, selaku perwakilan dari Board of Directors, PT Erajaya Swasembada Tbk., adalah bentuk komitmen Erajaya untuk memberikan total solution kepada pelanggan.

“Kami yakin penawaran bundling dengan value yang luar biasa ini akan diminati masyarakat, mengingat kondisi pandemi seperti sekarang ini, mereka terpaksa harus bekerja atau belajar dari rumah. Network yang baik dan kuota internet yang besar akan sangat membantu memenuhi kebutuhan tersebut,” terang Joy Wahjudi.

Kartu Perdana Smartfren Erafone memberikan beberapa keuntungan, antara lain bonus 360GB selama 2 tahun dengan kuota senilai Rp 3,6 juta; mendapatkan gratis 15GB setelah melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 50.000 per bulan dengan masa berlaku selama 24 bulan.

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati layanan telepon dengan suara berkualitas high definition gratis ke sesama nomor Smartfren dan gratis menelepon ke nomor selain Smartfren selama 20 menit per bulan (berlaku 24 bulan).

“Manfaat paling unik dari kartu ini adalah pelanggan mendapatkan fitur ganti nomor melalui aplikasi mySmartfren. Jadi pelanggan memiliki privilege untuk mengubah nomor telepon sesuai dengan preferensinya, sebanyak satu kali perubahan,” jelas Djoko Tata Ibrahim. (JM01)