SOGO Gelar Bazar Ultimate Home Living di Atrium TP 3 untuk Angkat Penjualan

0
13
SOGO Gelar Bazar Ultimate Home Living di Atrium TP 3 untuk Angkat Penjualan
SOGO Gelar Bazar Ultimate Home Living di Atrium TP 3 untuk Angkat Penjualan

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Pandemi Covid-19 memang telah membuat banyak bisnis terkena dampaknya, tidak terkecuali bisnis ritel. Apalagi untuk bisnis yang lekasi bisnisnya berada di Mal. Ini pula yang dialami Sogo Tunjungan Plasa (TP) yang juga mengalami penurunan omset selama beberapa bulan akibat pandemic ini,

Namun demikian, memasuki masa kenormalan baru, geliat bisnis mulai menunjukkan tren meningkat kembali meski masih jauh bila dibandingkan dengan kondisi sebelum pandemi. Peluang ini ditangkap Sogo dengan menggelar sale program melalui pameran di Atriup TP 3 Surabaya.

Seperti dikemukakan Kristanti selaku Home Manager Sogo TP, untuk gelaran sale event yang berlangsung dari tanggal 23 – 27 September 2020 kali ini, Sogo memfokuskan pada produk-produk rumahan (home living), seperti kursi pijat, springbed, peralatan masak dan lainnya.

Ultimate Home Living di Atrium TP 3 Surabaya
Ultimate Home Living di Atrium TP 3 Surabaya

“Ya kita tau sendiri kondisi seperti sekarang ini banyak orang lebih memilih menghabiskan waktu di rumah. Karena itu produk-produk yang diperlukan untuk kenyamanan di rumah memiliki potensi penjualan yang bagus. Opportunity ini pula yang kami jajagi dengan menggelar bazar produk home living,” terangnya pada jatimmedia.com, di Atrium TP 3 Surabaya, Kamis (24/9/2020)

Tanti, panggilan akrabnya, juga menambahkan bahwa produk-produk yang bisa membuat orang nyaman dirumah memang mulai mengalami peningkatan penjualan 2 bulan terakhir ini.

“Mungkin karena orang banyak waktu tinggal dirumah, makanya mereka pingin nyaman dirumah. Karena itu produk rumahan seperti kursi pijat elektrik, peralatan dapur, mixer dan beberapa barang kebutuhan rumah mengalami peningkatan penjualan,” tambah Tanti.

Demand customer, lanjut Tanti, cukup bagus dengan adanya gelaran ini. Hal ini dibuktikan dengan mampu terjualnya kursi pijat yang harganya diatas Rp 40 juta bisa terjual 2 unit di hari pertama pameran.

“Di bazar 5 hari ini kami memberikan banyak benefit baik diskon yang lumayan besar maupun berbagai hadiah langsung. Makanya kami juga berharap event ini bisa mengangkat penjualan kami secara keseluruhan,” harap Tanti.

Tanti juga menjelaskan, selama pandemi, salah satu system pelayanan penjualan dari Sogo yang juga berkembang pesat adalah melalui online yaitu Sogo Click & Shop.

“Bahkan hingga saat ini, sudah sekitar 25 % pelanggan Sogo khususnya daily user menggunakan fasilitas ini untuk memenuhi berbagai kebutuhannya,” pungkas Tanti. (JM01)