Swiss-Belinn Tunjungan Gelar Love in The City Wedding Open House

0
44
Swiss-Belinn Tunjungan Gelar Love in The City Wedding Open House
Swiss-Belinn Tunjungan Gelar Love in The City Wedding Open House

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Love in The City Wedding Open House digelar, dekorasi bunga yang penuh warna menghiasi ruangan Diamond, mengikuti tren dekorasi terkini yang bertema spring. Dengan rangkaian acara yang dimulai dari acara konferensi pers, media dan wedding organizer gathering hingga fashion show.

Rezky Asena, selaku Director of Sales Swiss-Belinn Tunjungan mengatakan, digelarnya acara ini untuk memudahkan dan menghemat waktu para calon pengantin dan keluarga yang ingin merencanakan pernikahan di Swiss-Belinn Tunjungan untuk bertemu vendor dekorasi, gaun pengantin, make up, musik dan fotografi dalam satu tempat.

Lindia Minarti, pemilik LM wedding organizer menambahkan, mengamati tren pesta pernikahan belakangan ini memang berubah. Dan konsep intimate wedding dengan tema unik, dan penuh hiburan kini lebih banyak diminati ketimbang konsep pernikahan formal yang sudah ada sebelumnya.

“Orang tua tidak lagi memaksakan kehendak untuk mengundang ribuan kolega. Dan Swiss-Belinn Tunjungan tentunya menjadi distinasi yang tepat untuk pernikahan berkonsep intimate,” tambahnya.

Melalui Love in The City Wedding Open House ini, Swiss-Belinn Tunjungan bermitra dengan LM Wedding & Event Organizer menghadirkan lebih dari 13 vendor wedding ternama di Surabaya, seperti Whulyan Attire by Ayu Wulan, Edelweiss Art Decoration, Askar Photography, Carel’s Entertainment, Soulfree Music, Amigo photobooth dan MUA Kirana Dhanesvara, Firly, Marsya Sakira, Elok Ayu, Fauziah Fatma.

BACA JUGA : Presiden Jokowi Buka KTT Ke-42 ASEAN Tahun 2023

Peragaan busana oleh Whulyan digelar dengan mengusung tema pengantin modern, pengantin muslim dan tradisional dengan Adat Sunda dan Adat Palembang. Gaun yang ditampilkan merupakan koleksi terbaru dengan warna hijau zaitun, hijau sage, biru turquoise dari Whulyan dengan menyesuaikan tema LOVE In The City. Selain itu juga ada Talk Show, Games, Doorprize dan penampilan Live Music. Para tamu yang hadir juga berkesempatan mencicipi menu favorit yang dihidangkan saat resepsi pernikahan.

Dengan hadiah instan berupa logam mulia seberat 1 gram dan paket menginap bulan madu gratis di berbagai properti Swiss-Belhotel International ditawarkan kepada tamu yang hadir pada saat acara berlangsung.

“Paket pernikahan yang ditawarkan saat ini bisa digunakan hingga akhir tahun. Jadi tak perlu khawatir untuk anda yang berhalangan menghadiri wedding open house kami,” pungkas Lita Triana, Sales Manager di Swiss-Belinn Tunjungan.

Tamu yang hadir tampak antusias dengan paket pernikahan yang ditawarkan, rangkaian acara, hidangan yang disajikan seperti ayam gandum, ikan fillet saus telur asin, nasi kebuli, dan aneka hidangan penutup pun laris manis dicicipi.

BACA JUGA : Anugerah Pewarta Foto Indonesia 2023 Siap Digelar di Surabaya 

“Dari antusiasme para tamu dan vendor Wedding Open House kali ini tentunya membuat kami optimis untuk mengulangi kesuksesan di masa yang akan datang,” imbuh Yussy Kirana selaku Marcom dan Graphic Design di Swiss-Belinn Tunjungan. (JM01)