3xtraOrdinary Meet and Greet Istri Tercinta Sapa Pemirsa Surabaya

0
4
Giliran Sinetron Istri Tercinta Hadir di 3xtraOrdinary Meet and Greet
3xtraOrdinary Meet and Greet Istri Tercinta Sapa Pemirsa Surabaya

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Setelah beberapa kali menggelar 3xtraOrdinary Meet and Greet, kali ini giliran 3xtraOrdinary Meet and Greet – Istri Tercinta, hadir untuk menyapa masyarakat Surabaya secara virtual. Acara yang berlangsung Sabtu (7/11/2020) sore ini, dihadiri sejumlah pemain sinetron “Istri Tercinta” seperti; Citra Kirana, Rezky Aditya, Samuel Zylgwyn, Raya Kohandi dan Marcella Simon.

Diketahui, sudah sepekan sinetron “Istri Tercinta” menemani waktu sore pemirsa SCTV mulai pukul 16.40 WIB. Dan untuk membuat pemirsa setia sinetron “Istri Tercinta” semakin mengenal para pemain sinetron ini, SCTV memberi kesempatan para pemirsa bertemu secara virtual dalam 3xtraOrdinary Meet and Greet.

Dalam kesempatan itu, Citra Kirana, Rezky Aditya, Samuel Zylgwyn, Raya Kohandi, dan Marcella Simon berkesempatan berbagi kisah keseruan di balik proses shooting sinetron Istri Tercinta.

Baca juga : SCTV Kembali Gelar 3xtraOrdinary Meet and Greet “Dari Jendela SMP” Secara Virtual

Bakan mereka juga memamerkan kekompakan mereka saat beradu games menarik mengenai kearifan lokal khas Surabaya. Yang menarik, pemain sinetron Istri Tercinta menunjukkan luasnya pengetahuan kuliner Surabaya dengan menggambarkan salah satu makanan khas Surabaya.

Pada sinetron tersebut diceritakan Dahlia (Citra Kirana) berperan sebagai istri yang teraniaya. Tetapi di kehidupan nyata Citra Kirana telah menjadi Istri Tercinta dari Rezky Aditya.

Sementara Raya Kohandi berperan sebagai penganggu rumah tangga Dahlia dan Radja (Rezky Aditya). Parasnya yang terkesan antagonis menyebabkan Raya Kohandi kerap mendapat peran antagonis dan dijuluki “Quenn Of Antagonis”.

Baca juga : Giliran Pemain Cinta Tapi Benci SCTV, Hadir dalam 3xtraOrdinary Meet and Greet Secara Virtual

Perbedaan kehidupan rumah tangga Rezky Aditya dengan Citra Kirana di lokasi shooting diceritakan selalu berantem, sementara faktanya, di kehidupan sebenarnya justru tidak pernah berantem.

Sedangkan kriteria suami yang baik menurut Marcella Simon, adalah suami yang setia, yang mau berjuang bareng istrinya, tidak mudah terhasul oleh perempuan lain dan penyayang keluarga. Sementara Istri Tercinta menurut Citra Kirana seharusnya istri yang diperlakukan dengan penuh sayang dan cinta.

“Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Kehadiran Rezky dapat menyempurnakan kehidupan saya,” terang Citra Kirana.

Tidak ada tantangan shooting 1 judul dengan pasangan menurut Citra Kirana dan Rizky Aditya.

Baca juga : #3XTRAORDINARY SCTV Hadirkan Virtual Meet and Greet Beberapa Bintang Sinetron Idola

“Kalau lagi lelah, liat wajah istri, lelahnya jadi hilang,” tambah Rizky.

Dikesempatan tersebut, Marcella Simon (Bella) juga mengungkapkan bahwa ia Friendship till Jannah dengan Citra Kirana (Dahlia).

“Saat aku punya suami nanti, aku akan bikin orang lain baper sama aku,” Ujar Marcella saat di goda oleh para cast Istri Tercinta yang sudah berpasangan. (JM01)