SCTV Kembali Gelar 3xtraOrdinary Meet and Greet “Dari Jendela SMP” Secara Virtual

0
51
SCTV Kembali Gelar 3xtraOrdinary Meet and Greet “Dari Jendela SMP” Secara Virtual
Keisha Akui Saskia Adalah Lawan Terberatnya Dalam Bermain Monopoli Pada Saat Break Shooting

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Kisah persahabatan dengan berbagai konflik keluarga yang diusung sinetron “Dari Jendela SMP” telah hadir lebih dari 150 episode di SCTV. Dan pada akhir pekan ini, pemirsa SCTV tidak hanya dapat menyaksikan kelanjutan sinetron Dari Jendela SMP, tetapi juga bisa melihat dan menyapa para pemain sinetron ini, khususnya pemirsa yang berada di Surabaya melalui 3xtraOrdinary Meet and Greet.

3xtraOrdinary Meet and Greet yang berlangsung Sabtu, 24 Oktober 2020 ini, sejumlah pemain sinetron Dari Jendela SMP hadir memeriahkan, diantaranya; Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick, Rassya, Aqeela Calista dan Safira Ratu Sofya.

Dalam gelaran Meet and Greet yang dilakukan secara virtual ini, kekompakan Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick, Rassya, Aqeela Calista, dan Safira Ratu Sofya diuji dengan berbagai games menarik hingga mengenal lebih jauh kearifan lokal khas Surabaya.

SCTV Kembali Gelar 3xtraOrdinary Meet and Greet “Dari Jendela SMP” Secara Virtual
All Cast Dari Jendela SMP Menyapa Para Fansnya Secara Virtual

Dalam obrolan di acara ini, Kiesha sempat mengaui bahwa Saskia adalah lawan terberatnya dalam bermain monopoli pada saat break shooting. Sementara Sandrinna mengaku lebih menyukai makanan barat seperti Pizza, dan Rey Bong justru lebih menyukai makanan lokal yaitu dendeng.

Disisi lain, Wulan juga menceritakan bahwa ia pernah bercita-cita ingin menjadi  seorang dokter karena ingin membantu banyak orang. Meski saat ini cita-cita itu sudah tak ada dibenaknya. Sedang Sandrinna mengakui bahwa mata pelajaran favoritnya adalah IPS, karena dirinya sangat menyukai sejarah.

Dalam perbincangan yang meriah itu, 3xtraOrdinary Meet and Greet juga memberikan kesempatan pada fans sinetron Dari Jendela SMP yaitu Nur Syafika dan Veronica. Dalam kesempatan itu, Nur Syafika, fans yang beruntung untuk berinteraksi dengan para cast tidak setuju dengan wacana Gino berubah peran menjadi baik sementara Joko menjadi jelek.

“Nanti kalau berganti peran, tidak ada lagi yang suka mengganggu Wulan dan Joko,” kata Nur Syafika.

Berbeda dengan Nur Syafika, fans kedua yang beruntung untuk berinteraksi dengan para cast pada Meet and Greet kali ini, yaitu Veronika, justru setuju jika Gino menjadi baik selama memang Emiliano dapat memerankannya dengan baik.

“Justru kalau berganti karakter perannya akan membuat kemampuan berakting para aktornya menjadi lebih sempurna,” terang Veronica. (JM01)