Alami dan Bukalapak Siap Bantu UMKM Hingga 10 Miliar Per Bulan

0
75
Alami dan Bukalapak Siap Bantu UMKM Hingga 10 Miliar Per Bulan
Alami dan Bukalapak Siap Bantu UMKM Hingga 10 Miliar Per Bulan

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Perusahaan fintech Peer to Peer (P2P) lending syariah Alami, bekerja sama dengan BukaPengadaan, salah satu lini bisnis Bukalapak di sektor e-procurement, untuk menyalurkan pendanaan syariah ke mitra dan pelanggan BukaPengadaan.

Saat ini, UMKM terus dipacu untuk mampu bertahan dari dampak pandemi. Salah satunya dengan dukungan pemerintah agar mereka bisa bersaing di pasar yang lebih besar lewat bisnis pengadaan digital (e-procurement). Melalui BukaPengadaan, UMKM dapat naik kelas dengan menjadi penyedia barang dan jasa bagi korporasi dan pemerintah.

CEO Alami, Dima Djani mengatakan, pendanaan syariah dari Alami ini diharapkan bisa menjadi pilihan bagi UMKM dan partner BukaPengadaan yang ingin merealisasikan spirit hijrah finansial untuk bisnisnya.

Baca juga : Cafe Baccani Indonesia Hadir Warnai Bisnis Kuliner Surabaya

“Secara umum, skema pembiayaan ini dapat dimanfaatkan melalui fitur BukaPengadaan yang terintegrasi pada platform Bukalapak, sehingga opsi pembiayaan yang praktis dapat digunakan UMKM dalam memenuhi permintaan dan juga oleh pelanggan untuk setiap transaksi pengadaan,” jelasnya.

Halaman selanjutnya: Masuknya Alami ke sektor