Cafe Baccani Indonesia Hadir Warnai Bisnis Kuliner Surabaya

0
16
Cafe Baccani Indonesia Hadir Warnai Bisnis Kuliner Surabaya2
Cafe Baccani Indonesia Hadir Warnai Bisnis Kuliner Surabaya2

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Situasi pandemi yang banyak membuat bisnis cafe dan kuliner berguguran, ternyata tidak menjadi halangan bagi Kevin Pradana dan Hud Rifqy untuk mendirikan cafe baru di Surabaya.

Bertempat di Jalan Wiyung Surabaya, kedua enterpreneur muda ini mendirikan Cafe Baccani Indonesia dengan konsep yang cukup menarik dan instagramable untuk para generasi milenial nongkrong dan bersantai.

Kevin selaku salah satu owner Cafe Baccani Indonesia menjelaskan bahwa cafe ini dihadirkan untuk memanjakan masyarakat Surabaya khususnya generasi milenial yang butuh tempat kongkow yang tidak sekedar nyaman tapi juga menyediakan kuliner dengan citarasa dan harga terjangkau, serta memiliki spot instagramable.

Baca juga : BMW Astra Hadirkan Varian Terbaru BMW X3 dan BMW X7

“Berkonsep Industrial, Rustic, dan Minimalist living, Cafe Baccani Indonesia memadukan tiga nuansa ini menjadi suasana nyaman dan instagramable banget bagi pengunjung,” katanya, Sabtu, (13/3/2021).

Kevin juga menambahkan, kehadiran Cafe Baccani Indonesia ini juga untuk memberikan peluang dan kesempatan bagi tenaga kerja cafe resto di Surabaya yang terpaksa tutup karena pandemi.

Halaman selanjutnya: Ini adalah salah satu cara…