Darbe Corner, Destinasi Kuliner Unik dengan Sentuhan Budaya Jawa, Ramaikan Bisnis Kuliner di Surabaya

0
37
Darbe Corner, Destinasi Kuliner Unik dengan Sentuhan Budaya Jawa, Ramaikan Bisnis Kuliner di Surabaya
Darbe Corner, Destinasi Kuliner Unik dengan Sentuhan Budaya Jawa, Ramaikan Bisnis Kuliner di Surabaya

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Satu lagi gerai kuliner warnai industri Food & Beverage di Surabaya. PT Hana Inti Berjaya (PT HIB) mengumumkan peluncuran brand baru mereka, “Darbe Corner”.

Ini adalah sebuah gebrakan berani yang diharapkan akan meramaikan dunia kuliner di Surabaya dan sekitarnya, karena Darbe Corner mengusung nuansa budaya Jawa tempo dulu yang unik yang menghiasi setiap sudutnya.

Pengunjung akan merasakan sensasi seperti kembali dalam waktu, dengan dekorasi dan tata letak yang mengingatkan pada masa lalu yang hangat dan tradisional. Darbe Corner adalah tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati suasana yang kental dengan sentuhan khas Jawa.

Darbe Corner yang berlokasi di Raya Manyar Tirtoasri No. 62, Surabaya ini, akan memulai debutnya melalui Grand Opening yang akan dilakukan pada hari Jumat, tanggal 15 September 2023.

Abdul Haris Nofianto selaku Direktur PT HIB mengatakan, salah satu aspek yang membuat Darbe Corner berbeda adalah kemitraannya yang erat dengan UKM lokal. Ini tidak hanya memberikan peluang bagi pengusaha kecil untuk tumbuh dan berkembang, tetapi juga memberikan pelanggan banyak pilihan produk berkualitas tinggi yang tidak akan mereka temukan di tempat lain.

“Dalam rangka mendukung dan mempromosikan UKM lokal, Darbe Corner akan menampilkan beragam produk dari para produsen lokal di seluruh wilayah Surabaya,” ujar Haris, Kamis (14/9/2023).

Kehadiran Darbe Corner ini, lanjut Haris, adalah bukti bahwa selama masih ada kesempatan dan tetap bisa mendapatkan peluang, walupun di tengah situasi ekonomi yang lagi kurang bersahabat

“Peluncuran Darbe Corner adalah bukti dari komitmen PT Hana Inti Berjaya untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan, mendukung pertumbuhan ekonomi lokal, dan tetap berada di garis depan dalam industri Food & Beverage,” tambahnya.

BACA JUGA : Spencers.id Luncurkan Program Resto Booster Dukung UMKM Kuliner

Darbe Corner yang akan membuka pintunya setiap hari, nonstop, mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB, selama 7 hari dalam seminggu ini, tambah Haris, akan memberikan pelanggan fleksibilitas untuk menikmati hidangan kapan saja, apakah itu sarapan, makan siang, atau makan malam. Dan menu Darbe Corner diyakini Haris, akan mencakup berbagai hidangan yang menggugah selera, mulai dari makanan ringan, hidangan utama, hingga berbagai pilihan minuman segar.

“Kami mengundang semua warga Surabaya dan sekitarnya untuk bergabung dalam acara Grand Opening Darbe Corner pada tanggal 15 September 2023, di mana Anda dapat merasakan langsung pesona budaya Jawa dalam sentuhan modern, serta menikmati beragam hidangan lezat yang kami tawarkan. Darbe Corner menanti Anda untuk berbagi cerita dan kenangan bersama,” pungkasnya. (JM01)