Apollo Gadget Store Kembali Beri Pelanggan Hadiah Mobil Lewat Undian

0
150
Apollo Gadget Store Kembali Beri Pelanggan Hadiah Mobil Lewat Undian
Apollo Gadget Store Kembali Beri Pelanggan Hadiah Mobil Lewat Undian

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Apollo Gadget Store kembali menggelar pengundian tahap 3 dengan hadiah 1 mobil, 7 sepeda motor, belasan handphone dan banyak hadiah lainnya sebagai bagian dari perayaan ke 19 tahunnya.

Sedangkan untuk undian periode ke 4 atau Annibersary ke 20 akan digelar mulai 03 Maret 2023 hingga 28 Februari 2024 mendatang dengan jumlah hadiah yang lebih banyak lagi.

Irwan Harianto, Owner Apollo Gadget Store menjelaskan bahwa melalui undian ini, selain bisa mengangkat penjualan sampai 10 persen lebih, juga membuktikan bahwa Apollo berbeda dengan toko lain karena berani memberikan gimmick yang menarik bagi para pelanggannya.

“Sejauh ini Apollo mampu mempertahankan dan meningkatkan pelanggan loyalnya karena mampu memanage kebutuhan mereka. Mereka sangat loyal pada kami, selain karena toko stok barang kami selalu lengkap, promo kami juga konsisten dan menarik dan ada banyak hadiah menarik yang selalu kami berikan, seperti mobil, motor dan lainnya,” ujarnya pada jatimmedia.com, Sabtu (11/3/2023).

Irwan juga berharap di tahun ini kondisi bisa normal kembali, terutama menjelang Lebaran tahun ini diharapkan bisa meningkatkan penjualan lagi.

“Saya berharap di momen Lebaran tahun ini ada peningkatan penjualan hingga 20 persen dengan pasar normal,” jelasnya.

Sedang untuk penjualan di Apollo sendiri, menurut Irwan, masih di dominasi produk di segmen midle dan midle-up dengan kisaran harga Rp 2 – 5 juta.

BACA JUGA : Nasabah Bank Jatim Raih Hadiah Utama Undian Nasional Simpeda

“Untuk kontribusi penjualan per segmen di semua store Apollo, untuk midle end mencapai sekitar 50 persen, disusul low end yang mencapai 30 persen, serta hi end mencapai 20 persen. Sedang untuk brand, masih disominasi Samsung yang bukan saja brandnya cukup kuat, juga varian produknya juga banyak,” terang Irwan.

Sementara dikesempatan yang sama, Minarti, Manager BRI Jemursari Surabaya sebagai salah satu sponsorship program undian ini menyampaikan, unit mobil yang dipersembahkan Apollo dalam undian kali ini adalah dari support dari bank BRI, sebagai bentuk apresiasi bagi pengusaha yang loyal dengan BRI.

“Apollo mulai dari marketing sampai ownernya wellcome untuk perubahan. Promo yang dibuat BRI selalu disupport dan hasilnya maksimal. Selain itu, Appolo ini nasabah yang loyal dan kontribusinya besar utk BRI,” terang Minarti.

Bambang Sugiarto warga Kapas Krampung Surabaya yang menjadi salah satu pemenang unit mobil kali ini, menyampaikan bahwa keberuntungan ini diperoleh setelah ia belanja smartphone Samsung 2 unit untuk keperluan kantornya dengan harga sekitar Rp 9 – 10 juta.

BACA JUGA : IEG Mulai Sosialisasikan soal Nonton Bersama FIFA World Cup U-20 Indonesia 2023

“Saya sudah sering beli produk di Apollo ini. Namun baru kali ini saya berkesempatan mendapat hadiah mobil. Tentu saya sangat senang dan bersyukur karena ini sangat tidak terduga,” ujar Bambang. (JM01)