Aqua Elektronik Indonesia Ajak Generasi Muda Mengejar Mimpi Lewat Kampanye Inspire Future Dreams

0
41
Aqua Elektronik Indonesia Ajak Generasi Muda Mengejar Mimpi Lewat Kampanye Inspire Future Dreams
Aqua Elektronik Indonesia Ajak Generasi Muda Mengejar Mimpi Lewat Kampanye Inspire Future Dreams

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Aqua Elektronik Indonesia sebagai brand penyedia kebutuhan elektronik rumah tangga, kembali memperkuat komitmennya untuk membawa Inspirasi bagi semua orang. Setelah bertahun-tahun menghadirkan solusi inovatif, tahun ini Aqua hadir dengan semangat baru “Inspired Living” untuk menciptakan pengalaman menginspirasi untuk kualitas hidup lebih baik dan sehat melalui teknologi dan produk inovatif.

Sebagai bagian dari Haier Group yang selama 14 tahun berturut-turut terpilih sebagai Home Appliances Brand No 1 di dunia, Aqua Elektronik mengapresiasi konsumen Indonesia atas dukungan selama ini dengan menghadirkan program Kelas Inspirasi, Revitalisasi Lapangan Sekolah, Donasi Produk, dan Aqua Cup-School 2023.

Mengusung campaign bertema “Inspire Future Dreams” program ini sebelumnya dimulai di kota Medan dan saat ini diadakan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMK N) 7 Surabaya.

Kenji Sadayuki, President Director of Aqua Elektronik Indonesia mengatakan, rangkaian program ini bertujuan untuk memotivasi generasi muda mengejar mimpinya, salah satunya di bidang olahraga sehingga mereka akan memiliki masa depan lebih baik.

“Kami percaya di dalam tubuh yang sehat akan lebih mudah untuk mengejar mimpi. Oleh karena itu, kami menghadirkan kegiatan yang berkaitan dengan olahraga,” ujarnya, Kamis (3/8/2023).

BACA JUGA : BBW Surabaya 2023 Hadirkan Buku Baru Setiap Hari

Di kesempatan ini, Aqua Eletronik juga memperkenalkan Anthony Ginting sebagai Brand Ambassador terbarunya. Sebagai atlet profesional, Anthony merupakan sosok berprestasi, serta memiliki mimpi besar, berdedikasi, dan mampu menginspirasi generasi muda.

“Berbeda dari tahun sebelumnya, untuk pertama kalinya digelar Aqua Cup-School yang merupakan kompetisi olahraga cabang bulutangkis. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak generasi muda menjalani hidup yang lebih aktif, dinamis, dan sehat yang merupakan perwujudan dari semangat Inspired Living,” tambah Sadayuki.

Di akhir rangkaian Aqua Cup-School, pemenang dari masing-masing kota akan diundang ke Jakarta untuk mengikuti pertandingan Grand Final dan berkesempatan bertemu dengan Anthony Ginting.

“Ini salah satu cara kami untuk mendorong semangat pelajar untuk mengejar mimpinya,” tambahnya.

BACA JUGA : Bandar Juanda Terapkan Alur Baru Kedatangan Penumpang Mulai Agustus

Dari gelaran Aqua Cup-School Kota Surabaya didapatkan pemenang tunggal putra yaitu SMK Muhammadiyah 1 dan pemenang ganda campuran yaitu SMK Wachid Hasyim 2 yang siap bertanding di Grand Final Aqua Cup-School 2023.

Halaman selanjutnya: Melihat industri pendidikan yang terus berkembang….