ASICS Gelar 5K Time Trial dan Hadirkan Rangkaian Racing Shoes

0
2
ASICS Gelar 5K Time Trial dan Hadirkan Rangkaian Racing Shoes
Sahila Hisyam Brand Ambassador ASICS Indonesia

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – ASICS, mengumumkan kelanjutannya dari beberapa acara olahraga yang telah diadakan di sepanjang tahun sebagai wujud apresiasi dan selebrasi oleh ASICS terhadap dunia olahraga dengan terciptanya aplikasi pemindai wajah “Mind Uplifter” sebagai AI matriks yang mengukur dampak sebelum dan sesudah berolahraga untuk kesehatan mental dan pikiran.

Yoshihito Tamura, President Director, ASICS Indonesia mengatakan, melihat dari rangkaian kegiatan olahraga yang telah terjadi pada sepanjang tahun di seluruh dunia, membuat pihaknya yakin bahwa kekuatan berolahraga demi meraih kesehatan tetap bisa diraih dalam segala kondisi.

“Hal ini membuat kami bergerak untuk merayakan selebrasi berolahraga sepanjang tahun dengan mengadakan rangkaian kegiatan olahraga hingga koleksi sepatu yang diharapkan dapat menunjang olahraga masyarakat dari segi kenyamanan dan fungsi” ujarnya.

Baca juga : SharedListing Hadir Sebagai Kolaborasi dan Rujukan Agen Properti di Indonesia

Pada kesempatan kali ini, ASICS mengadakan acara Time Trial 5k sebagai acara puncak dari hasil training program sebelumnya yang dilakukan oleh ASICS bersama dengan 20 komunitas lari di seluruh Indonesia.

Sementara Sahila Hisyam, Brand Ambassador ASICS Indonesia menjelaskan bahwa bagi dirinya, setiap material yang digunakan oleh ASICS dalam pembuatan sepatu dan apparelnya selalu memiliki kualitas yang terbaik dari segi kenyamanan maupun performa.

“Saya berharap kedepannya ASICS dapat terus mendukung Atlet dan penggemar berbagai macam cabang olahraga lainnya di seluruh Indonesia untuk mewujudkan mimpinya meraih juara, dengan terus menghadirkan rangkaian sepatu dan pakaian olahraga lainnya yang mengedepankan kenyamanan penggunanya.” Harap Sahila.

Baca juga : Sambut Hari Pahlawan, KAI Gratiskan Guru, Nakes, dan Veteran Naik Kereta…

Dalamkesempatan itu, ASICS juga turut menghadirkan rangkaian sepatu koleksi “Celebration of Sports” yang terinspirasi dari kekuatan meningkatkan pikiran dengan berolahraga, diantaranya:

  • Magic Speed merupakan sepatu yang dirancang untuk kompetisi lari atau latihan reguler dengan menggunakan teknologi GUIDESOLE™. Sepatu ini membuat penggunanya memudahkan mendorong kaki ke depan dengan lancar dengan bantuan bantalan FF BLAST™ yang menambahkan rasa responsif pada langkah Anda sekaligus menjaga sepatu tetap ringan.
  • Tarther Blast edisi khusus “Celebration of Sports” ini merupakan sepatu dalam kategori Performance Running dan Sport style yang memadukan warisan sepatu balap TARTHER™ dengan FLYTEFOAM™ dari koleksi lari yang berperforma. Sepatu ini menawarkan berbagai palet warna retro dengan bantalan yang modern.
  • Japan S edisi khusus Celebration of Sports. Sepatu JAPAN S™? merupakan sepatu yang dibuat untuk kenyamanan. Dipakai oleh pemain bola basket di tahun 1980-an, sepatu ini menampilkan kembali estetika ikoniknya dengan lensa modern dan nyaman untuk digunakan karena memiliki looks yang simple.

Adapun hasil akhir dari acara 5k Time trial kerjasama ASICS dengan 20 peserta komunitas lari ini, untuk kelas Pria, finisher pertama adalah Pandu Winata dari komunitas lari Long Distance Run, disusul Yayan Mulyana dari komunitas lari G10 Runners dan Pandu Arjun Wibowo dari komunitas lari Tahu Runners

Baca juga : Gubernur Khofifah Siapkan Rp 10 Milyar Untuk Infrastruktur Kawasan Pesisir Puger…

Sementara pada kelas Wanita, finisher pertama dicapai Devi Ardian dari komunitas lari Skolari, disusul Anandhita dari komunitas lari Derby dan Michelle dari komunitas lari 8SocRun pada posisi ketiga. (JM01)