Astra Dukung PSSI Lahirkan Skuat Tim Nasional eFootball

0
10
Astra Dukung PSSI Lahirkan Skuat Tim Nasional eFootball Pertama Indonesia
Astra Dukung PSSI Lahirkan Skuat Tim Nasional eFootball Pertama Indonesia

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Sebagai bentuk dukungan untuk melahirkan skuat Tim Nasional eFootball pertama di Indonesia, Astra turut berpartisipasi menjadi official partner dalam turnamen ePiala Indonesia 2021 khusus sepak bola, yang diadakan oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Turnamen ePiala Indonesia 2021 ini merupakan sarana bagi sepak bola Indonesia, khususnya di bidang e-sport, agar ke depan dapat berkembang lebih cepat dan mampu bersaing di tingkat internasional.

Turnamen ini sekaligus sebagai rangkaian pembentukan Tim Nasional eFootball Indonesia pertama kali, serta keikutsertaan Indonesia pada ajang FIFA eNation Cup 2021.

Dan ePiala Indonesia 2021 ini, merupakan Official FIFA eFootball Tournament pertama di Indonesia.

Kegiatan ini mempertandingkan 48 pemain dalam 78 pertandingan, dimana team yang bertanding berasal dari 34 provinsi di Indonesia. Mereka semua akan bersaing untuk menjadi juara dan bisa bergabung di timnas eFootball pertama di Indonesia.

Baca juga : Road To Walk for Autism 2021, Project JCI East Java untuk…

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 1 hingga 3 April 2021 dan disiarkan secara langsung dari kanal YouTube PSSI TV.

“Diketahui, dukungan ini merupakan wujud dorongan semangat dari Astra untuk melaju bersama dalam memajukan Indonesia,” ujar Boy Kelana Soebroto, selaku Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk.

Diketahui, Astra menginisiasi program Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards yang tahun ini memasuki tahun keduabelas dan telah mengapresiasi 397 anak muda, yang terdiri dari 70 penerima tingkat nasional dan 327 penerima tingkat provinsi di lima bidang, yakni Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan, Kewirausahaan, dan Teknologi.

Baca juga : Bank Jatim Bantu Penataan Taman Benteng Pancasila di Kota Mojokerto

Beberapa penerima apresiasi tersebut telah dikolaborasikan oleh Astra dengan 116 Kampung Berseri Astra dan 755 Desa Sejahtera Astra di 34 provinsi di seluruh Indonesia. (JM01)