ASUS ROG Community Gathering Datang ke Surabaya, ROGers Merapat

0
4
ASUS ROG Community Gathering Datang ke Surabaya, ROGers Merapat
ASUS ROG Community Gathering Datang ke Surabaya, ROGers Merapat

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Setelah sukses menggelar acara gathering di Jakarta, Bandung, dan Bali, ASUS ROG kembali mengadakan acara ROG Community Gathering di Surabaya, yang dihadiri sekitar 100 anggota ROG Community dari berbagai daerah berkumpul bersama di Gozadera Bar and Grill, Surabaya.

Acara ROG Community Gathering sendiri merupakan ajang bertemunya para gamers sekaligus pengguna dan penggemar produk ROG yang diselenggarakan di kawasan Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota Surabaya.

Selain untuk mempererat kekerabatan antar anggota komunitas yang selama ini hanya bertemu via online, acara yang dimeriahkan oleh Luthfi Halimawan ini juga menghadirkan talkshow interaktif dan kompetisi game dengan hadiah utama laptop ASUS TUF Dash F15.

Di acara ROG Community Gathering Surabaya, gamers dan anggota ROG Community juga berkesempatan menjajal langsung berbagai line up laptop gaming terbaru dari ASUS seperti TUF Dash F15 (FX517) dan laptop gaming ROG yang paling powerful yaitu ROG Strix SCAR 17 Special Edition (G733C). Gamers dan anggota ROG Community bahkan mendapatkan penjelasan detail mengenai laptop ROG terkini dari #TeamROG.

Bawa Laptop ROG Atau TUF Sendiri, Dapatkan Hadiah Utama ASUS TUF Dash F15

Acara Community Gathering kali ini bertemakan “Bring Your Own Device” dimana ROGers dapat membawa laptop ROG/TUF mereka sendiri. Selain bisa bergaya dengan bangga serta memamerkan laptop mereka ke anggota lain, ROGers yang membawa laptop tersebut berkesempatan untuk ikut saerta dalam sesi main bareng CS: GO bersama Luthfi Halimawan.

BACA JUGA : Ini 15 Event Unggulan Dalam Kalender Wisata Jatim 2023

Banyak sekali keuntungan tambahan bagi ROGers yang membawa laptop sendiri, mulai dari mendapatkan merchandise eksklusif berupa ROG T-Shirt dan Snapback, serta berkesempatan membawa pulang ASUS TUF Dash F15 bagi ROGers yang menjadi pemenang hadiah utama acara ini.

Kompetisi CS:GO dilaksanakan secara lokal dengan format pertandingan 5 vs 5 dalam beberapa ronde dengan map yang berbeda. Peserta terbaik dengan jumlah kill paling banyak di akhir permainan berhak mendapatkan hadiah utama berupa ASUS TUF Dash F15.

ASUS merupakan perusahaan multinasional sekaligus produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis, dan router terbaik di dunia dengan visi sebagai perusahaan teknologi terdepan dan paling inovatif di dunia. Dengan karyawan yang tersebar di seluruh dunia, termasuk lebih dari 5.000 profesional di bidang R&D, ASUS memimpin industri teknologi melalui desain serta inovasi canggih untuk menghasilkan perangkat cerdas terbaik yang dapat dinikmati oleh semua penggunanya.

BACA JUGA : Roadshow Akhir Tahun, Xiaomi Indonesia Kenalkan Inovasi Sepanjang Tahun 2022

Hadir dengan brand spirit “In Search of Incredible”, ASUS berhasil memperoleh berbagai penghargaan sepanjang tahun 2018 termasuk Forbes’ Global 2000 Top Regarded Companies, Thomson Reuters’ Top 100 Global Tech Leaders, dan Fortune’s World’s Most Admired Companies. (JM01)