Auto2000 Gelar Suroboyo Touring Foto Contest untuk Dukung Test Drive All New Avanza & Veloz Berhadiah

0
15
Auto2000 Gelar Suroboyo Touring Foto Contest untuk Dukung Test Drive All New Avanza & Veloz Berhadiah
Auto2000 Gelar Suroboyo Touring Foto Contest untuk Dukung Test Drive All New Avanza & Veloz Berhadiah

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Auto2000 Surabaya menggelar “Suroboyo Touring Foto Contest” bersama jurnalis media dan komunitas Toyota, Jumat (21/1/2022). Kegitan yang difokuskan pada beberapa objek wisata di Surabaya ini, sekaligus sebagai bagian dari test drive All New Avanza dan Veloz yang baru saja dilaunching.

Yang menarik, launching produk All New Avanza & Veloz pada Desember lalui ini, juga diikuti dengan program Test Drive All New Avanza & Veloz Berhadiah, dimana setiap prospek yang melakukan test drive berkesempatan memenangkan 1 unit All New Avanza (1.5 G CVT TSS).

Lalu bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan 1 unit All New Avanza hanya dengan mengikuti test drive ?

Ternyata syaratnya cukup mudah, diantaranya:

  1. Program berlaku untuk prospek yang melakukan test drive All New Avanza & Veloz di Auto2000, pada bulan Desember 2021 – Februari 2022
  2. Prospek yang akan melakukan test drive (baik prospect yang datang ke cabang maupun secara organik langsung ke Digiroom) harus melakukan pendaftaran melalui DIGIROOM untuk dapat mengikuti undian.
  3. Setelah melakukan Test Drive, prospek wajib mengisi kuesioner, upload foto SIM/KTP & foto diri di depan unit Test Drive, dengan link pengisian kuesioner & upload di https://bit.ly/kuesionerTestDrive. Dan pengisian kuesioner ini merupakan validasi bahwa prospek sudah melakukan test drive.
  4. Setiap prospek hanya mendapatkan 1 nomor pengundian (sesuai data SIM/KTP yang divalidasi).
  5. Pengundian hadiah akan dilakukan pada bulan Maret 2022.
  6. Hadiah 1 unit All New Avanza 1.5G CVT TSS diberikan dengan kondisi Off The Road (Pajak hadiah 25% dan biaya balik nama/STNK unit hadiah menjadi tanggungan pemenang).

Herry Deswanto, Senior Area Business Manager Auto2000 Jawa Timur menjelaskan, terkait dengan kehadiran All New Avanza dan Veloz, maka Toyota ingin berbagi kesenangan dengan memberikan hadiah mobil.

Baca juga : Luncurkan Taksonomi Hijau Indonesia, Presiden Jokowi Dorong Sinergi Perkuat Pemulihan Ekonomi

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan teman-teman komunitas maupun rekan-rekan media dalam memberitakan Toyota. Terbukti, sebelum launching Avanza dan Veloz terbaru, marketshare Avanza dan Veloz belum menjadi nomer satu. Tapi kini setelah diluncurkan, naik sebesar 5,75% dan sudah menjadi nomor satu kembali di angka 41,7%,” ujarnya, Jumat (21/1/2022).

Herry juga menambahkan, bahwa program Test Drive All New Avanza & Veloz Berhadiah ini juga sebagai cara untuk memaksimalkan penggunaan fitur Test Drive melalui Digiroom serta meningkatkan penggunaan Test Drive All New Avanza & Veloz.

“Selain itu tentu saja kami ingin meningkatkan SPK Avanza & Veloz, serta mendapatkan database Prospek yang berminat pada Avanza & Veloz,” lanjut Herry.

Herry juga berharap masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk melakukan test drive All New Avanza & Veloz, agar dapat memahami dan merasakan betul bagaimana berbagai kelebihan yang ditawarkan All New Avanza & Veloz.

Baca juga : New Fortuner Hadir Dengan Mesin Baru Lebih Bertenaga  

“Apalagi bila beruntung bisa dapat hadiah mobil. Kapan lagi ada peluang dimana hanya melakukan test drive saja bisa dapat mobil, kalu bukan di program Test Drive All New Avanza & Veloz Berhadiah,” pungkas Herry. (JM01)