Auto2000 Raih Penghargaan IBBA 2020 dan ICXA 2020 sebagai Dealer Resmi Terbaik

0
5
Auto2000 Raih Penghargaan IBBA 2020 dan ICXA 2020 sebagai Dealer Resmi Terbaik

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Pandemi COVID-19 membuat kalangan industri otomotif harus menciptakan strategi pemasaran baru yang lebih adaptif, tangguh, dan andal sehingga dapat bertahan di tengah situasi sulit.

Di saat yang sama, Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia melakukan gebrakan besar di awal tahun 2020 dengan mengubah website resmi Auto2000.co.id menjadi sebuah e-commerce website penjualan mobil baru, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia.

Auto2000 Digiroom merupakan e-commerce pertama dan satu-satunya untuk dealer otomotif di Indonesia, yang memberikan kemudahan layanan online yang memang sangat dibutuhkan untuk mencegah penularan virus COVID-19.

Auto2000 Raih Penghargaan IBBA 2020 dan ICXA 2020 sebagai Dealer Resmi Terbaik

Auto2000 peroleh Apresiasi Pendidikan Vokasi Kepada Dunia Usaha dan Dunia Industri yang diberikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Pendidikan dan Vokasi, Senin (21/12/2020)Di saat yang sama, Auto2000 memberikan value tambahan berupa kemudahan layanan berbasis digital yang dapat di akses hanya dari rumah. Itu pun masih ditambah berbagai keuntungan layaknya toko online seperti berbagai program promo dan beberapa item pesanan seperti merchandise yang dapat dikirim ke rumah AutoFamily.

Bermodalkan Auto2000 Digiroom dan berbagai terobosan fasilitas dan layanan lain yang telah lebih dahulu diluncurkan, Auto2000 sanggup bertahan dan tetap menjadi market leader di industri dealer otomotif Indonesia.

Baca juga : Mandiri Syariah dan Muhammadiyah Bangun Gedung Sekolah Untuk Pendidikan Anak Usia…

Itu pula yang menyebabkan untuk kesekian kalinya, Auto2000 berhasil meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award 2020 dari majalah SWA yang bekerjasama dengan Lembaga Survei MARS (Marketing & Research) dan SWANETWORK, untuk kategori Dealer Resmi Mobil dengan predikat Golden yang diserahkan secara virtual pada Jumat (18/12/2020).

Indonesia Best Brand Award (IBBA) merupakan apresiasi terhadap merek-merek terbaik sebagai tolak ukur kinerjanya di Indonesia menggunakan metode survey kepuasan pelanggan yang terukur, terbuka, dan kredibel sehingga dapat dipertanggungjawabkan hasilnya.

Kerja keras dalam pengembangan merek Auto2000 telah dibuktikan dengan dominasi market share dan loyalitas AutoFamily.

Di momen yang sama, Auto2000 juga mendapatkan penghargaan Indonesia Customer Experience Award (ICXA) 2020 sebagai Peringkat 1 Kategori Dealer Resmi Mobil yang baru pertama kali diadakan oleh majalah SWA bekerjasama dengan Business Digest.

Baca juga : Beli BMW Bisa Dapat Logam Mulia 50 Gram

ICXA bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada merek-merek yang tiada henti berkreasi dalam menaklukkan gelombang harapan dan tuntutan pelanggan yang terus meningkat dan menantang, khususnya di masa sulit akibat pandemi COVID-19.

Pengalaman pelanggan atau customer experience menjadi kunci dalam memenangkan persaingan merek yang semakin kompleks di era digital yang menuntut kemudahan, kecepatan, kenyamanan, dan keamanan transaksi dan layanan. Tidak hanya harga dan kualitas, merebut hati pelanggan harus dilakukan dengan menyajikan pengalaman berkelas, unik, dan personal.

Selain Auto2000 Digiroom, layanan unggulan Auto2000 lainnya adalah THS–Auto2000 Home Service dan yang terbaru Auto2000 ICON.

Penghargaan terakhir yang diterima oleh Auto2000 jelang akhir tahun 2020 adalah Apresiasi Pendidikan Vokasi Kepada Dunia Usaha dan Dunia Industri yang diberikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Pendidikan dan Vokasi, Senin (21/12/2020). Apresiasi ini diserahkan sehubungan dengan dukungan Auto2000 sebagai salah satu pelaku dunia usaha/dunia industri untuk kesuksesan program pendidikan vokasi di Indonesia.

Baca juga : Perayaan HUT 26 Indosiar Janjikan Tampilan Spektakuler dengan Hadiah Ratusan Juta

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 menyampaikan dengan segala kerendahan hati, pihaknya mengucapkan terima kasih yang tulus atas penghargaan IBBA dan ICXA yang dilaksanakan oleh majalah SWA, serta penghargaan vokasi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

“Di situasi sulit akibat pandemi COVID-19, penghargaan yang kami peroleh menjadi semangat sekaligus dorongan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada AutoFamily,” ujar Martogi, Selasa (22/12/2020). (JM01)