Bank Danamon Hadirkan Layanan Wakaf Uang

0
19
Bank Danamon Hadirkan Layanan Wakaf Uang
Launching Wakaf Uang Danamon Syariah

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Bank Danamon (PT Bank Danamon Indonesia Tbk) hari ini melalui Unit Usaha Syariah (UUS) meluncurkan layanan wakaf uang usai resmi ditunjuk oleh Kementerian Agama Republik Indonesia sebagai salah satu Lembaga Keuangan Syariah Penerima Wakaf Uang (LKS-PWU).

Acara peluncuran yang digelar secara virtual dan menampilkan talkshow bertema ‘‘Muda, Berkontribusi & Berkah Bersama Danamon Syariah’’ ini, dihadiri oleh Direktur Utama Bank Danamon Yasushi Itagaki, Direktur Eksekutif Komite Nasional dan Keuangan Syariah (KNEKS) Ventje Rahardjo, Ketua Divisi Pemberdayaan Nazhir dan Pengelolaan Badan Pelaksana Badan Wakaf Indonesia, Hendri Tanjung dan Ketua Forum Wakaf Produktif Nadzir Indonesia, Bobby P Manullang.

Direktur Danamon Syariah, Herry Hykmanto mengatakan, Bank Danamon bangga dan berterima kasih telah ditunjuk menjadi salah satu Lembaga Keuangan Syariah penerima Wakaf Uang oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. Hal ini sejalan dengan komitmen kami membantu menyejahterakan masyarakat secara luas dan juga memberikan solusi bagi kebutuhan nasabah kami, khususnya wakaf yang saat ini menjadi salah satu kegiatan utama perbankan Syariah.

Baca juga : Bank Jatim Serahkan CSR Berupa Tenda Glamping untuk Support Pariwisata Lumajang