Bank Jatim Gelar Semarak Undian Kredit Multiguna

0
8
Bank Jatim Gelar Semarak Undian Kredit Multiguna
Bank Jatim Gelar Semarak Undian Kredit Multiguna

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Setelah berhasil menggelar Undian Tabungan Siklus beberapa waktu yang lalu, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) kembali menyelenggarakan Undian sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia bankjatim.

Dilaksanakan secara virtulal dan bertempat di Ruang Bromo bankjatim Kantor Pusat Surabaya (07/4/2021), kali ini bankjatim menggelar undian yang diperuntukkan bagi para debitur Kredit Multiguna dengan tajuk “KMG Vaganza” dan mengundi 35 unit Mobil Mitsubishi Expander untuk 35 kantor cabang.

Sama halnya dengan Undian Tabungan Siklus, KMG Vaganza merupakan Event pengundian hadiah Kredit Multiguna Bank Jatim yang dilaksanakan pertama kalinya.

Dalam kesempatan tersebut, hadir secara langsung Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, Perwakilan Bank Indonesia Kantor Perwakilan Jawa Timur serta jajaran Komisaris dan Direksi bankjatim.

Selain kegiatan pengundian, bankjatim juga melakukan launching produk Smart Card Taspen yang merupakan program digitalisasi layanan pembayaran dana pensiun dan diserahkan secara simbolis kepada Branch Manager Taspen Bapak Kasija.

Baca juga : Bank Syariah Indonesia bersama Laznas BSMU Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana…

Emil memberikan apresiasi pada produk smartcard yang diinisiasi bankjatim dan PT Taspen.

“Produk ini memberikan kemudahan bagi ASN yang sudah pensiun maupun yang dalam persiapan pensiun untuk mengurus hak-haknya dalam menerima uang pensiun,” kata Emil Dardak saat menghadiri pengundian KMG Vaganza.

Halaman selanjutnya: Sementara itu, dalam Sambutannya…