BEI Gandeng LP Tuna Netra Sosialisasikan Pasar Modal pada Penyandang Disabilitas Tuna Netra

0
20
BEI Gandeng LP Tuna Netra Sosialisasikan Pasar Modal pada Penyandang Disabilitas Tuna Netra
BEI Gandeng LP Tuna Netra Sosialisasikan Pasar Modal pada Penyandang Disabilitas Tuna Netra

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Dalam upaya meningkatkan jumlah investor lokal serta menumbuhkan kesadaran dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap investasi di pasar modal, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) terus menerus melakukan kegiatan sosialisasi dan edukasi pasar modal melalui kerja sama dengan berbagai pihak.

Dan sebagai bentuk apresiasi memperingati Hari Braille, Lembaga Pemberdayaan Tuna Netra mengundang BEI untuk dapat memberikan edukasi tentang Pasar Modal bagi penyandang disabilitas tuna netra.

Baca juga : Lebih dari 500 Ribu Tenaga Kesehatan Telah Mengikuti Vaksinasi Covid-19

Kegiatan yang diselenggarakan bekerja sama dengan PT BNI Sekuritas, baik secara offline dan online ini dihadiri oleh Kepala Bidang Rehabsos Dinas Sosial Surabaya Eny Zulianti, Kepala Kantor BEI Jawa Timur Dewi Sriana Rihantyasni, Kepala Lembaga Pemberdayaan Tunanetra Sugihermanto, serta Branch Manager PT BNI Sekuritas Surabaya Achmad Ridwan.

Ana, panggilan akrab Dewi Sriana mengatakan, dalam kondisi pandemic Covid -19, seluruh lapisan masyarakat berjuang untuk tetap bisa menjalankan roda perekonomian dengan segala keterbatasan.

“Pasar Modal sebagai alternatif investasi memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendapatkan manfaat dari investasi ini,” ujarnya, Selasa (2/2/2021)   .

Baca juga : 10 Juta Dosis Bahan Baku Vaksin Covid-19 Tiba di Indonesia

Sosialisasi kepada Penyandang Tuna Netra ini, lanjut Anam diharapkan dapat memberikan pembelajaran dan manfaat agar dapat membantu perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan bagi penyandang disabilitas, yang juga termasuk dalam lapisan masyarakat Indonesia. (JM01)