BEI Resmi Keluarkan Saham Emiten KAYU dari Pemantauan Khusus

0
141
BEI Resmi Keluarkan Saham Emiten KAYU dari Pemantauan Khusus
BEI Resmi Keluarkan Saham Emiten KAYU dari Pemantauan Khusus

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Saham Emiten PT Darmi Bersaudara Tbk (KAYU) selama 30 hari Perdagangan terakhir dibursa efek indonesia melesat dengan nilai akumulatif kenaikan sebesar 52,56% atau naik sebesar Rp 42 / Lembar saham.

Sehubungan dengan Pengumuman Bursa No. Peng-CK-00011/BEI.LPP/05-2023 tentang Pencabutan Efek Bersifat Ekuitas dari Pemantauan Khusus tertanggal 30 Mei 2023, Bursa Efek Indonesia (BEI) telah resmi mengeluarkan saham KAYU dari daftar efek bersifat ekuitas dalam pemantauan khusus dengan Notasi Khusus X dengan Kriteria efek dalam pemantauan Khusus Nomor 1, dimana Perubahan ini mulai efektif pada Tanggal 31 Mei 2023.

Direktur Utama PT Darmi Bersaudara Tbk, Nanang Sumartono Hadiwidjojo, SH menjelaskan, saham KAYU sebelumnya masuk dalam daftar ini karena memiliki Harga rata-rata saham selama 6 (enam) bulan terakhir di Pasar Reguler kurang dari Rp 51,00, sehingga Bursa memberikan Notasi Khusus X kepada KAYU.

BACA JUGA : Emiten KAYU Akan Segera Lepas Notasi Khusus X

Diketahui, Notasi X adalah bentuk pemberitahuan dari bursa di mana perseroan sedang dalam pengawasan khusus.

“Namun setelah kembalinya kepercayaan para Investor atas kinerja positif yang telah di capai Emiten KAYU, akhirnya saham KAYU Kembali menjadi salah satu saham yang diminati para Investor, khususnya untuk para Investor Retail,” ujar Nanang, Rabu (31/5/2023).

Nanang juga meyakini bahwa kedepannya KAYU akan bisa terus tumbuh dengan baik, seiring dengan kepercayaan dari Para Investor Retail. (JM01)