Biznet Tingkatkan Kapasitas Bandwidth untuk Layanan Biznet Home

0
32
Biznet Tingkatkan Kapasitas Bandwidth untuk Layanan Biznet Home
Biznet Tingkatkan Kapasitas Bandwidth untuk Layanan Biznet Home

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Memasuki momen liburan sekolah, biasanya digunakan untuk pergi jalan-jalan atau traveling, mengingat saat ini aturan pemerintah telah diperbolehkan untuk bepergian. Namun tak jarang pula, mengisi liburan sekolah dengan berbagai aktivitas di rumah.

Untuk memberikan pengalaman menarik selama liburan di rumah, Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, per tanggal 1 Juni 2022 telah resmi meningkatkan kapasitas bandwidth untuk layanan Biznet Home secara gratis.

Upgrade bandwidth ini, diharapkan dapat menjadi solusi akan kebutuhan pelanggan setia Biznet Home untuk koneksi Internet WiFi terbaik.

Baca juga : Wapres Ma’ruf Amin dan Gubernur Khififah Berangkatkan 449 Jemaah Haji Kloter…

Adi Kusma, President Director Biznet mengatakan, dengan meningkatkan kapasitas bandwidth gratis bagi pelanggan, Biznet Home terus berupaya untuk mendukung masyarakat dalam menghadirkan layanan Internet terbaik. Apalagi kini internet telah menjadi kebutuhan primer, bukan hanya untuk bekerja dan belajar saja, namun di rumah juga dapat dimanfaatkan untuk entertainment, bermain game dan hal lainnya.

“Kami terus menciptakan inovasi baru yang dapat memberikan pengalaman berinternet yang lebih baik bagi pelanggan, salah satunya dengan memberikan kapasitas bandwidth yang lebih besar untuk layanan Biznet Home. Sehingga dapat menjawab kebutuhan akan koneksi Internet WiFi terbaik dari layanan kami saat berada di rumah,” ujarnya.

Peningkatan bandwidth secara gratis ini didorong oleh kebutuhan layanan Internet yang terus meningkat saat berada di rumah, khususnya pada liburan sekolah. Hal ini menjadi solusi serta inovasi yang diberikan oleh Biznet untuk meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggannya.

Baca juga : Jumlah Kunjungan Wisman Jatim pada April 2022 Meningkat, TPK Juga Meningkat

Selain itu, kini Internet tidak hanya untuk melakukan aktivitas belajar dan bekerja, tapi dapat digunakan juga untuk streaming film, berolahraga, serta liburan virtual dan lainnya. Berbagai aktivitas dapat dilakukan dengan produktif dan efisien karena memiliki akses Internet. Untuk itu, layanan Biznet Home hadir sebagai solusi untuk menjawab kebutuhan digital serta menemani liburan masyarakat di rumah. (JM01)