Buka Kantor Baru di Voza Tower Surabaya, Sucor Sekuritas Targetkan Kenaikan Nasabah Hingga 40%

0
92
Buka Kantor Baru di Voza Tower Surabaya, Sucor Sekuritas Targetkan Kenaikan Nasabah Hingga 40%
Buka Kantor Baru di Voza Tower Surabaya, Sucor Sekuritas Targetkan Kenaikan Nasabah Hingga 40%

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Sucor Sekuritas, perusahaan yang bergerak di bidang pialang ekuitas dan keuangan serta perbankan investasi, menargetkan bisa meningkatkan nasabah Surabaya dan Jatim sebesar 40%.

Hal ini disampaikan CEO Sucor Sekuritas, Bernardus Wijaya, disela-sela peresmian kantor cabang baru Sucor Sekuritas yang ke-39 se Indonesia, dan yang ke 3 di Surabaya di Voza Premium Office Tower, Surabaya pada Senin (27/3/2023).

Bernardus menjelaskan bahwa saat ini total nasabah Sucor Sekuritas mencapai 65.000 dan 20% nya adalah nasabah Surabaya dan Jatim.

“Dengan penambahan kantor baru ini, kami menargetkan bisa meningkatkan nasabah Surabaya dan Jatim hingga 40% secara nasional,” ujar Bernardus.

Sucor Sekuritas, lanjut Bernardus, didirikan di Surabaya pada tahun 1989 lalu. Dan kini kembali memperluas aksesnya di Surabaya karena tidak ingin melupakan sejarah Sucor Sekuritas.

“Kita kembali ke Surabaya itu ibarat kita pulang kerumah. Dan kita akan garap market Jatimlebih intensif lagi supaya literasi dan inklusi keuangan di jatim terus meningkat,” terangnya.

BACA JUGA : BI Jatim Siapkan Rp 24,5 Triliun untuk Program Penukaran Uang

Bernardus menambahkan, pandemi COVID-19 telah merubah banyak perilaku masyarakat dan mempercepat proses digitalisasi. Dan ini sangat berdampak besar bagi Sucor Sekuritas, kaena sebelum pandemi, nasabah Sucor Sekuritas masih dikisaran 15 ribu. Namus setelah pandemi meningkat menjadi 65 ribu nasabah.

“Keberhasilan Sucor Sekuritas meningkatkan jumlah nasabah ini sangat dipengaruhi oleh strategi marketing yang menyasar kaum milenial yang terbukti cukup sukses, karena pandemi mempercepat proses digitalisasi, plus didukung oleh banyaknya edukator, komunitas dan juga informasi saham di tik tok, instagram dan lainnya. Karena itu sucor sekuritas akan terus menjalin kerjasama dengan para edukator, influencer dan juga dengan komunitas saham untuk mempercepat literasi dan inklusi,” terang Bernardus.

Memasuki usia 34 tahun pada tahun ini, Sucor Sekuritas telah meluncurkan fitur SPOT Reksadana dalam event bertajuk Artinvest yang dilaksanakan pada Rabu, 15 Maret 2023 lalu di Anjungan Sarinah, Jakarta. Ini juga merupakan pagelaran seni dengan menghadirkan bintang tamu Christie Hartono dan Mocca yang dihadiri lebih dari 50 Influencer Saham, Emiten dan ratusan Cuantroopers.

Selain itu, Sucor Sekuritas juga bekerja sama dengan CUIT dengan mengusung tema Artinvest: You are an Artist, Sucor Sekuritas percaya bahwa investasi bukan hanya sekedar nominal angka melainkan seni untuk bertumbuh, secara fisik dan mental.

BACA JUGA : Pemprov Jatim Kembali Gelar Program Mudik Gratis

Peluncuran fitur SPOT Reksadana ini merupakan wujud komitmen Sucor Sekuritas untuk terus menjadi lebih kreatif dan modern mengikuti perkembangan pasar modal, serta terus memberikan edukasi dan literasi keuangan kepada masyarakat, agar terhindar dari investasi bodong, serta menjadi agen perubahan bagi bangsa Indonesia.

“Dalam road to CNBC Indonesia Awards 2022 kategori The Best Securities, CNBC Indonesia memberikan penghargaan kepada Sucor Sekuritas Sebagai The Best Online Trading App For Millennial. Hingga penghujung tahun 2022 total nasabah Sucor Sekuritas meningkat 20 persen sebanyak 20 ribu dan diharapkan di 2023 bisa meningkat dua kali lipat dari tahun 2022,” pungkas Bernardus Wjjaya. (JM01)